Daftar Tablet Murah

14 Nov 2012 12:30 | Hits: 8506

Inilah Daftar Tablet Murah di Bawah Harga 2 Jutaan

Inilah Daftar Tablet Murah di Bawah Harga 2 Jutaan

Berbagai perkembangan teknologi terus menunjukkan grafik ke atas. Artinya, perkembangan teknologi semakin cepat dan naik. Hal ini terlihat pada semakin dikembangkannya alat-alat komunikasi. Misalnya, jika dulu handphone hanya digunakan untuk SMS dan telepon tetapi sekarang sudah dapat digunakan untuk menerima email dan bisa untuk internetan. Bukan hanya handphone, sekarang ini sudah gadget lagi yang dikenal dengan tablet.

Ada beberapa istilah dari setiap orang dalam mengartikan tablet ini. Sebagian orang ada yang menyebutkan bahwa tablet adalah laptop portable. Selain itu juga ada yang menyebutnya sebagai komputer mini. Sebab, layarnya pun lebih lebar dan tanpa disertai dengan keybord. Artinya, alat ini menggunakan layar sentuh atau touch screen. Dengan tablet ini, Anda dapat menggunakan stylus atau bulpoin digital.

Fungsi dari tablet ini biasanya lebih banyak digunakan oleh orang yang malas menggunakan laptop. Dengan adanya tablet maka akan lebih ringan dan hanya membaca layar saja tanpa adanya keyboard. Tablet ini bukan hanya digunakan untuk mengetik, tetapi juga digunakan untuk mobile phone. Artinya, dapat digunakan untuk menelpon dan SMS. Jadi, ada dua hal yang digabungkan dari benda ini yaitu perangkat komputer dan juga mobile phone. Tablet juga dijadikan pilihan untuk bermain game dengan layar yang gedhe.

Sesuai dengan fungsi dan kelebihannya, tablet ini biasanya di jual dengan harga mahal. Jadi, hanya sebagian orang saja yang mampu membeli benda ini. Orang tersebut tidak lain adalah orang yang mempunyai kelebihan financial yang lebih. Sebab, kisaran harga dari benda ini adalah di atas dua juta. Namun, pada artikel ini, Paseban akan memberikan daftar tablet murah di bawah dua juta. Sehingga, Anda pun dapat membelinya dengan harga yang tergolong terjangkau itu. Berikut sedikit reviewnya:

IMO Tab Z3

Tablet IMO Tab Z3 ini tergolong canggih dan murah. Sebab, tablet ini menempati urutan pertama untuk tablet termurah yang menggunakan operating sistem Android. Fitur yang ada di dalamnya diantarnya adalah layar sebesar 7 inchi. Dengan layar sebesar itu, Anda juga dapat menonton video atau pun film yang disukai. Sebab, layar itu tergolong cukup untuk menontonnya.

Tablet ini juga dilengkapi dengan prosesor sebesar 800 Mhz. dengan prosesor tersebut Anda dapat mengoperasikan aplikasi dengan mudah dan cepat. Bukan hanya itu, tablet IMO juga support dengan modem. Sebab, pada bagian sampingnya terdapat jalur internal untuk modem. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir tidak bisa internetan menggunakan tablet ini. Dengan segala fitur yang ada, tablet ini di jual dengan harga 600 ribu rupiah.

IMO tab XI

Tablet ini juga menggunakan sistem operasi Android di dalamnya. Adapun versi Android yang ada di dalamnya adalah versi Android Gingerbread. Pada tablet ini, Anda juga bisa mengakses layanan televisi. Selain itu, tablet ini juga support dual SIM. Artinya, Anda dapat menggunakan dua kartu seluler pada satu tablet.

Fitur lain yang ada IMO tab XI adalah layar yang ada juga sebesar 7 inchi. Sehingga, Anda akan lebih puas untuk menikmati siaran televisi tersebut atau menonton video-video yang Anda sukai. Bukan hanya itu, tablet ini juga dapat digunakan untuk bermain game. Sebab, di dalamnya sudah dilengkapi dengan prossesor sebesar 650 Mhz dan RAM 512 megabyte. Harga dari tablet ini adalah 1,6 juta rupiah.

IMO tab Z5

Tablet ini juga masuk dalam jajaran daftar tablet murah berkualitas. Sebab, fitur yang ada di dalamnya juga begitu canggih. Salah satu fitur yang ada di dalamnya adalah layar sentuh yang ada di dalamnya berkapasitas TFT bereoslusi 800 x 600 piksel. Prosesor yang ada di dalamnya pun tergolong begitu besar yaitu 1,5 Gigabyte Cortex A8. Kamera yang ada di dalamnya sebesar 2 mega pixel. Selain itu juga mendukung ketika digunakan video call pada saat panggilan. Harga dari tablet ini adalah 2 juta rupiah.

Itulah sebagian dari daftar tablet murah. Sampai artikel ini terposting. tablet tersebut masih tergolong murah dan tentu harga bisa berubah sewaktu-waktu. [TFK]