Game Parkir Mobil

10 Nov 2012 17:00 | Hits: 6185

Mengasah Kemampuan Berkendara dengan Game Parkir Mobil di Android

Mengasah Kemampuan Berkendara dengan Game Parkir Mobil di Android

Setiap orang pasti menginginkan untuk bisa menyetir mobil, baik itu pria maupun wanita, termasuk Anda. Anda tidak memiliki mobil untuk latihannya? Tenang, Anda kini bisa memiliki mobil virtual di dalam gadget Android Anda. Mungkin ini menjadi inspirasi bagi para developer yang menginginkan semua orang bisa mengendarai kendaraan, khususnya mobil.

Nah, untuk mewujudkannya kali ini Paseban akan membagikan game parkir mobil. Parking game ini saat ini masih popular bagi para pengguna Android, dan juga parkir merupakan skill yang Anda butuhkan untuk bisa menyetir mobil. Berikut beberapa game yang akan Paseban review sekaligus dengan link unduhannya.

Parking Frenzy 2.0

Game buatan Games2Win ini memiliki 16 level Parking Frenzy. Anda mengharuskan memarkirkan mobil Anda secara cepat menuju tempat parkir yang telah disediakan tanpa harus menabrak mobil yang sedang terparkir. Game ini telah terunduh lebih dari 5 juta oleh pengguna Android. Banyak fitur yang disediakan oleh game ini, realistic game seperti menginjak gas dan mengoper persneling, terdapat virtual steering, dan juga terdapat perfect meter. Untuk mengunduh game ini, Anda bisa mengunduhnya di sini secara gratis dan ukuran yang bervariasi setiap gadgetnya.

Parking King

Parking King ini sama seperti Parking Frenzy 2.0, game ini tujuannya tidak hanya untuk menaklukkan level, tetapi bagaimana Anda bisa memarkirkan mobil yang Anda gunakan tanpa menabrak mobil. Untuk menjadi seorang Grand Parking Master, Anda membutuhkan total poin sebesar 2.490 poin, sehingga Anda menjadi lebih tertantang untuk memainkan game ini. Sayangnya, game ini grafisnya masih 2D seperti Parking Frenzy 2.0 sehingga tidak terlihat spesial untuk dimainkannya. Tetapi jika Anda memang ingin memainkan game ini tidak ada salahnya, silahkan klik di sini untuk mengunduh game yang telah terunduh lebih dari 1 juta pengguna Android ini.

Bus Parking 3D

Nah, untuk sesuatu yang berbeda kini Anda bisa mencoba game ini. Berbeda dengan game yang sebelumnya, grafis game ini lebih baik dari dua yang sebelumnya karena game ini berbentuk 3D. Selain itu juga, mobil yang digunakan bukan hanya mobil kecil biasa seperti sedan, tetapi kini Anda menjadi supir bus. Ya, mungkin dengan memainkan game ini, Anda bisa lebih menghargai profesi seorang supir bus ini. Pada saat Paseban mencoba game Bus Parking 3D ini, hanya bisa memainkan hingga level 3, karena memang memarkirkan bus itu sangat sulit dan butuh keahlian tersendiri. Dengan ukuran 15MB dan gratis, tidak ada salahnya Anda mencoba game ini, klik di sini untuk mengunduhnya. Perlu diketahui, game ini tidak support untuk Samsung Galaxy Y, Galaxy Pocket, dan Huawei U8650-1.

Dr. Parking 3D

Game ini mungkin seperti simulator yang ada di tempat tes mengemudi di kantor polisi, karena game ini memiliki grafis 3D. Yang membuat terlihat lebih realistis, yaitu kamera yang bisa diubah, baik itu terlihat mobilnya dari kamera jauh atau Anda bisa mengganti dengan kamera di dalam mobil yang posisinya seperti Anda sedang menyetir. Selain itu juga, terdapat 3 kaca spion untuk memudahkan Anda memarkirkannya seperti aslinya, dan juga terdapat sensor parking untuk mengingatkan Anda bahwa mobil Anda sudah mendekat kepada objek terdekat. Terdapat 3 level berbeda dengan ukuran mobil yang berbeda, sehingga kesulitannya dari ukurannya yang berbeda. Ukurannya yang hanya 4.7MB dan gratis mungkin bisa Anda pertimbangkan untuk dapat mengunduhnya disini.

Parking Challenge 3D

Tidak jauh berbeda dengan Dr. Parking 3D, Parking Challenge 3D ini memiliki 4 kendaraan berbeda dari mobil kecil hingga ke bus yang lebih besar dan panjang. Grafisnya yang 3D tetapi tidak terdapat kamera di dalam mobil seperti pada game Dr. Parking 3D, walaupun begitu game ini memang memiliki tantangan yang berbeda dengan game-game yang sebelumnya. Hanya dengan membayar US $ 0.96 dan mengunduh sebesar 24MB, Anda bisa mendapatkan game ini. Atau untuk versi Lite, Anda bisa mendapatkannya secara gratis. Silahkan klik di sini untuk mengunduhnya.

Demikian beberapa game parkir yang bisa Anda mainkan dan menjadikan referensi bagi Anda. Selain itu juga, game ini membantu Anda agar bisa menyetir dengan sebaik mungkin. Ambil lah sisi positif dari game ini. Selamat bermain! [PNJ]