Aplikasi Photo Editor Gratis

18 Oct 2012 17:00 | Hits: 2957

Aplikasi Photo Editor Gratis Untuk Platform iOS

Aplikasi Photo Editor Gratis Untuk Platform iOS

Anda pasti pernah merasakan bahwa hasil foto dari iPhone, iPad atau iPod Anda masih kurang memuaskan. Anda juga pasti pernah berpikir untuk mengunduh aplikasi photo editor, tapi untuk mendapatkan fitur yang lengkap Anda harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Namun dengan aplikasi photo editor gratis berikut ini Anda akan merasakan kepuasan layaknya memiliki aplikasi photo editor berbayar.

Adobe Photoshop Express

Siapa yang tidak mengenal produk dari Adobe untuk mengolah gambar? Tentu Anda semua mengetahui software Adobe Photoshop yang ada di PC, kini Adobe pun membuat sebuah aplikasi pengolah gambar untuk para pengguna iOS, yaitu Adobe Photoshop Express. Sesuai dengan namanya yang express, aplikasi ini memudahkan Anda untuk mengedit gambar dengan berbagai tools yang sangat mudah untuk digunakan. Ada beberapa pack tambahan yang bisa didapatkan untuk tambahan tools dengan harga dimulai dari US $1,99. Jika Anda ingin mengunduh aplikasi ini, klik link ini.

Pix : Pixel Mixer

Dengan aplikasi ini, Anda diberikan kemudahan untuk mengedit foto. Tetapi aplikasi ini memiliki tools yang berbeda dengan aplikasi yang sebelumnya, aplikasi ini hanya memiliki 30 filters, 24 film layers, dan 16 frames. Anda jangan berkecil hati, karena aplikasi ini memang sengaja untuk mengedit foto ringan dengan mengganti beberapa efek yang menurut Anda cocok diterapkan. Walaupun dengan fasilitas yang minim, tetapi Anda bisa langsung mengunggah foto secara langsung yang terintegrasi ke media sosial. Klik di sini untuk mengunduh aplikasi ini.

TouchUp Lite - Photo Editor

Dari namanya saja Anda sudah bisa mengetahui bahwa ini merupakan photo editor gratis, yang artinya jika Anda membayar aplikasi ini maka Anda akan mendapatkan fitur yang lebih lengkap lagi. walaupun versi gratis, Anda tetap mendapatkan fitur yang cukup banyak dan fitur tersebut sering digunakan untuk editing foto (contoh: hue/saturation, red eye removal, cropping, rotation/flip). Dengan membayar US$2,99 Anda bisa mendapatkan full version dengan fitur yang lebih banyak dan mudah (auto–contrast, auto–brightness, B & W, Vignette, Vintage). Jika Anda tertarik dengan aplikasi ini, silakan unduh di sini.

Pho.to Lab

Photo editor yang memberikan lebih dari 450 efek ini sangat menakjubkan. Dengan aplikasi Pho.to Lab ini Anda bisa membuat foto yang di-capture menjadi sebuah foto yang menarik untuk diunggah maupun untuk dijadikan wallpaper gadget Anda. Dengan interface yang sangat dimudahkan, maka rasanya tidak akan sulit bagi Anda untuk mengoperasikannya. Sayangnya, untuk menghilangkan iklan yang mengganggu, Anda harus membayar US$1,99. Untuk mengunduh aplikasi ini klik link ini.

Photo Editor - PhotoWizard Lite

Photo editor yang powerful, karena memiliki tools yang banyak untuk editing foto. Sama seperti dengan Adobe Photoshop Express untuk tools-nya, hanya saja pada saat mencoba efek ternyata menyuruh Anda untuk membayar jika ingin mendapatkan fitur efek tersebut. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu bisa melakukan auto–save dan juga bisa melanjutkan kembali editing foto yang telah dikerjakan. Unduh aplikasi ini di sini. [PNJ]