Speedy Instan

10 Jul 2013 10:00 | Hits: 65210

Speedy Instan - Dengan Rp5000 Bisa Internetan Satu Harian

Speedy Instan - Dengan Rp5000 Bisa Internetan Satu Harian

Pembangunan beratus ribu hotspot di seluruh Indonesia sudah bisa di nikmati oleh masyarakat Indonesia. Telkomsel sudah memulai layanan ini. Bepuluh ribu hotspot Telkomsel telah tersebar di seluruh Indonesia. Bukan hanya Telkomsel saja sebenarnya, vendor lain juga menjalankan misi ini tetapi Telkomsel sepertinya sudah terlebih dahulu menyelesaikan proses pembangunannya dan menyediakan layanan Wi-Fi ini dengan perdana Speedy Instan. Dengan perdanan ini Anda bisa mengakses Indonesia wifi, Speedy instan dan Speedy hotspot. Dengan membayar Rp 5000 per hari Anda bisa menikmati akes internet melalui wifi dan hotspot tersebut.

Apa Sebenarnya Speedy Instan?

Speedy Instan merupakan kartu perdana biasa. Namun, kartu perdana ini memiliki ID dan password tersendiri. Seperti Anda datang ke café yang menyediakan layanan hotspot tetapi harus mendaftar terlebih dahulu untuk endapatkan user name dan password. Kartu perdana Speedy Instan ini berisi username dan password seperti itu. Yang membuatnya berbeda, username dan password ini bisa Anda gunakan di setiap tempat yang masuk coverage area dari Indonesia wifi, Speedy hotspot dan Speedy instan. Tersedia berpuluh-puluh ribu hotspot yang di sediakan oleh Indonesia wifi dan Speedy. Untuk melihatnya bisa Anda kunjungi websitenya, Indonesia wifi, Speedy Instant dan hotspot Speedy. Bila daerah Anda tidak masuk coverage area hotspot ini, sepertinya perlu berfikir kembali menggunakan Speedy Instan card. Tetapi kalau Anda sering bepergian atau main ke tempat nongkrong, makan atau apapun yang masuk dalam coverage area, Speedy instan card sangatlah berguna.

Selain untuk pemanfaatan pada layanan hotspot Indonesia wifi dan Speedy, kartu ini juga bisa digunakan untuk layanan broadband Speedy Instan. Syaratnya, Anda harus terdaftar sebagai anggota Broadband Ready-nya Speedy dengan menggunakan kabel telepon rumah. Untuk lebih jelasnya silahkan klik di sini.

Fitur apa saja yang di tawarkan Speedy Instan Card?

Speedy Instan merupakan layanan broadband, bukan dial-up. Tetapi, kita tidak akan dikenakan biaya abonemen bulanan bila menggunakan Speedy broadband. Pelanggan dapat membayar internet sesuai dengan kebutuhannya (pay as you use atau Payu). Ketika aktivasi awal, pelanggan akan mendapatkan free trial penggunaan internet gratis selama satu bulan dan gratis konten useeTV selama 3 bulan. Beberapa pilihan program disediakan Speedy antara lain:

  • Kecepatan download 512 Kb dan Upload 128 Kb
  • Internetan Rp 5000 perhari dan
  • Kuota 300 Mb perhari

Program ini bisa Anda pilih sendiri ketika mulai menggunakan Speedy Instan. Anda bisa mendapatkan kartu Speedy instan di Plasa Telkom atau dealer yang bekerja sama dengan Speedy. Untuk pelanggan Broadband Ready, kartu ini akan diberikan secara cuma-cuma.

Selain penggunaan personal, Speedy instan juga bisa digunakan untuk usaha Anda sebagai layanan internet ke pelanggan. Anda bisa bekerja sama dengan Speedy untuk pemasangan Speedy Instan dan mendaftarkan hotspot Anda di website Speedy Instan. Cukup menguntungkan, hitung-hitung Anda bisa sekalin promosi melalui website Speedy Instan. Jadi pelanggan Anda yang menggunakan Speedy Instan card merasa nyaman mampir ke tempat Anda.

Speedy memang tidak mau mempersulit pelanggannya. Untuk pembayaran saja mereka menyediakan berbagai kemudahan. Pembayaran bisa menggunakan pulsa produk-produk Telkom seperti, pulsa Kartu AS, Simpati, Kartu Halo dan Flexi atau vocer Flexi dan Telkomsel. Untuk pembayaran melalui produk Telkomsel dan Flexi diterapkan cara potong pulsa. Pada menu pembayaran, pilih pulsa sabagai alat pembayaran kemudian masukkan nomer Simpati, AS atau kartu Halo Anda. Kemudian pesan konfirmasi pembayaran masuk ke nomer telepon yang Anda daftarkan tadi.

Bila Anda tidak memiliki kartu perdana Speedy instan atau bukan pelanggan Broadband Ready, masih bisa menikmati layanan Speedy Instan melalui Telkom Flexi dan produk Telkomsel. Untuk mendapatkan user name dan password yang bisa digunakan pada Indonesia wifi, hotspot Speedy dan Speedy instan bisa mengguanakan Speedy Instan Electrik dengan cara;

Ketik SMS dengan format: NET [spasi] 5000 kirim ke 8180

Anda akan langsung mendapat username dan password yang bisa digunakan untuk Speedy Instan, Indonesia wifi dan Speedy hotspot. Biasaya SMS gratis, Anda hanya memerlukan pulsa Rp 5000 untuk bisa berinternet seharian. Lihat info lengkapnya di sini.  [RIC]