Game Ternak Hewan

12 Sep 2012 20:00 | Hits: 8238

Lima Game Ternak Hewan Terpopuler di Android

Lima Game Ternak Hewan Terpopuler di Android

Apakah Anda pernah berkeinginan memiliki sebuah peternakan di desa? Jika keinginan Anda belum bisa terealisasi maka Anda bisa mencoba bermain game yang bertema peternakan. Dengan game ini juga Anda bisa sedikit-banyak mengetahui elemen-elemen apa yang biasa ada dalam peternakan. Berikut adalah lima game ternak hewan terpopuler di Android.

Happy Farmer

Happy Farmer - Cast Away dari Softgames ini merupakan sebuah game virtual peternakan dimana Anda dapat menanam, memupuk, memanen tanaman ladang dan memelihara hewan ternak seperti sapi, domba dan ayam. Setting untuk Happy Farm ini berada di sebuah lahan tropis dimana Anda bisa membangun peternakan sesuai keinginan Anda sendiri. Fitur unik dari Happy Farmer adalah Anda bisa mengupgrade alat bajak, pupuk, dan penyebar benih sehingga peternakan akan berkembang lebih cepat. Game ini bisa dimainkan secara multilingual antara bahasa Inggris, Jerman, Portugis, Rusia, Spanyol dan Prancis. Untuk memainkan game ini Anda tidak membutuhkan koneksi internet dan bisa Anda download di sini.

video

Farm Frenzy Lite

Game beternak kedua datang dari pengembang HeroCraft, Ltd bernama Farm Frenzy Lite. Game ini bisa menjadi pemanasan sebelum Anda memasuki dunia peternakan yang sesungguhnya. Di Farm Freenzy Anda akan belajar bagaimana cara mengawasi ayam, sapi, dan domba dengan baik; mencukur bulu domba; dan membuat dairy products seperti susu dan keju. Time-management sangat ditekankan dalam permainan ini karena game ini memiliki goal yang beragam seperti memiliki beberapa jumlah tertentu ekor hewan dan memproduksi produk-produk dalam jumlah tertentu. Dengan 40 level yang dimiliki Farm Frenzy Lite maka Anda akan disibukkan dengan kegiatan mulai dari mengumpulkan telur dan susu, memproduksi wol pada waktu yang bersamaan. Untuk membantu Anda, berbagai peralatan bisa di upgrade seperti kendaraan untuk ke pasar atau bangunan untuk menghasilkan dairy products. Jika Anda beruntung maka bisa mendapatkan VIP bonus untuk mendapatkan berbagai keuntungan di Farm Frenzy. Anda bisa unduh di sini.

video

Farm Story

Game membangun peternakan sebenarnya bisa dimainkan oleh siapa saja termasuk anak-anak karena relative aman dan tidak mengandung unsure kekerasan. Salah satu game yang bisa direkomendasikan untuk dimainkan anak Anda adalah Farm Story. Di Farm Story, Anda bisa menanam buah-buahan, memlihara hewan ternak, dan membentuk peternakan yang indah. Anda bisa menanam lebih dari 150 macam buah-buahan, sayuran dan bunga-bunga yang cantik. Agar tampil menarik dan cantik, Anda bisa menambahkan pepohonan, pagar, dan bangunan-bangunan lain. Di Farm Story, Anda tidak hanya berfokus dengan peternakan sendiri tetapi juga Anda bisa mengunjungi tetangga peternak lain sehingga Anda bisa membandingkan peternakan Anda dengan milik tetangga. Agar lebih variatif, Anda bisa melakukan update terbaru untuk buah-buahan, sayuran, bunga, hewan ternak, dan bangunan lainnya. Download segera di sini.

Tiny Farm

Jika ketiga game sebelumnya lebih berfokus di lahan peternakan maka game yang satu ini mungkin agak sedikit melenceng dari dunia peternakan. Tiny Farm merupakan sebuah game dari Com2us dimana Anda akan membawa hewan-hewan ternak pergi berlibur ke pantai untuk mengatasi cuaca yang panas dan disediakan juga sebuah peta pantai untuk menemukan ikan dan hewan laut lainnya. Hewan-hewan di Tiny Farm juga cukup responsive sehingga terkadang akan terdengar suara "bah” dan "mo” dan Anda juga akan menemukan hewan-hewan ternak dengan warna yang tidak biasa seperi domba warna hitam, sapi berwarna biru atau ayam berwarna hijau. Tidak hanya menemani hewan-hewan pergi berlibur saja tetapi juga terkadang ada misi yang harus dijalankan seperti menemukan hewan legendaries dimana Anda bisa meminta bantuan penjaga hutan (ranger) untuk menemukannya. Anda bisa mengunduhnya di sini.

video

Farm Frenzy 2 Lite

Game Farm Frenzy 2 yang satu ini merupakan game besutan dari Connect2Media yang menghadirkan sebuah game beternak dengan alur cerita sebanyak 90 level. Hampir sama dengan game-game peternakan sebelumnya, di Farm Frenzy Anda juga dapat menanami ladang; memelihara ayam, sapi, babi; mengambil telur; dan membawa hasil panen ke pasar. Anda juga bisa menghabiskan uang yang didapat untuk membeli bangunan baru seperti untuk membuat steak, kue yang lezat, dan peralatan rumahan lainnya. Untuk menjadi master di Farm Frenzy 2 Lite, Anda harus bisa mengkoleksi ke 19 awards yang ada di game ini. Keunikan di Farm Frenzy 2 adalah terdapat hewan beruang yang sebenarnya bukanlah jenis hewan peternakan sama sekali. Farm Frenzy 2 bisa Anda unduh secara gratis di Google Play Store. [FJ]