Handphone Dual On GSM CDMA

10 Sep 2012 16:00 | Hits: 52834

Handphone Dual On GSM CDMA Murah yang Bisa Anda Pilih

Handphone Dual On GSM CDMA Murah yang Bisa Anda Pilih

Zaman sekarang, orang memiliki dua handphone sekaligus bukanlah hal yang aneh. Ada banyak pertimbangan mengapa orang mempunyai dua handphone sekaligus pada waktu yang bersamaan, salah satunya adalah karena masing-masing handphone berbeda jaringannya, yakni yang satu GSM dan yang satu CDMA.

Jika pada artikel sebelumnya Paseban pernah membahas pilihan handphone Dual SIM GSM GSM murah dengan paduan desain yang kece, maka pada artikel kali ini Paseban akan membahas aneka handphone dual SIM On GSM CDMA yang Paseban rekomendasikan untuk Anda. Memang handphone yang Paseban rekomendasikan di bawah ini masih belum berOS, namun untuk soal harga, Paseban sengaja memilih handphone dengan harga di bawah Rp 1 juta.

Bagaimana spesifikasi handphone tersebut, simak review-nya berikut ini:

Nexian Retro 255D

Handphone Dual SIM GSM CDMA pertama yang Paseban rekomendasikan untuk Anda adalah salah satu produk dari Nexian yang bertitel Nexian Retro 255D. Handphone ini memang berdesain QWERTY ala BlackBerry yang biasa digunakan oleh handphone lokal lainnya, namun handphone ini sudah bisa mengusung koneksi GPRS sehingga Anda bisa mengakese jejaring sosial, messenger, Google Search dan WAP Browser.

Nexian retro 255D yang dibanderol dengan harga Rp 400.000 ini juga mampu untuk memainkan MP4 dan dibalut dengan kamera yang mumpuni di kelasnya, yakni hanya 1,3 MP. Fitur lain yang disediakan handphone dual SIM ini yakni MP3 Player, Radio FM, Support External Memory, dan Handsfree Torch. Anda bisa menyimak spesifikasi lengkapnya di Handset Specification Paseban di sini.

Cross CB99

Masih mengandalkan desain QWERTY, Cross CB99 menjawab kebutuhan Anda yang memang menyukai desain ala BlackBerry ini. Tak hanya dual SIM saja, handphone ini sekaligus menyediakan 3 jaringan trilpe SIM card, yakni GSM-GSM dan CDMA. Dengan ukuran layar 2,2 inch, Cross CB99 masih terbilang mumpuni untuk Anda gunakan mengakses internet, Anda pun tak perlu repot karena handphone ini sudah menyediakan browser bawaan Opera Mini dan Bolt Browser dengan konektivitas hingga jaringan EDGE.

Anda pun bisa memainkan 3gp hingga MP4 dari handphone ini, tersedia juga fitur lain seperti external memory, eBuddy, Adzan, Radio FM, Twitter, jejaring sosial dan Messenger. Untuk Anda yang mempunyai hobi fotografi, handphone ini disematkan kamera sebesar 3,2 MP dan mampu untuk mekeram video. Cross CB 99 ini bisa Anda beli dengan harga Rp 810.000.

Samsung W139

Handphone dual SIM card GSM CDMA selanjutnya berasal dari merk terkenal yakni Samsung. Sangat jarang merk terkenal seperti Nokia, LG atau Sony memproduksi handphone dual GSM-CDMA murah, namun Samsung dengan produknya yang bertitel W139 seolah menjawab kebutuhan pelanggannya. Paseban memilih Samsung W139 sebagai handphone dual GSM CDMA yang bisa Anda pilih, terutama untuk Anda yang lebih menyukai handphone yang simple. Samsung W139 hadir dengan balutan dan desain candybar yang sederhana, selain hadir dengan dual SIM yang bisa aktif bersamaan, handphone Samsung ini mengandalkan Music Function.

Dengan fitur Music Function tersebut, Anda bisa memutar musik dari playlist pemutar Mp3 atau tune-in ke Radio FM favorit Anda. Selain itu Anda pun bisa langsung merekam lagu-lagu pilihan Anda pada SDCard dalam kualitas sekelas MP3. Selain itu sebagai media hiburan lainnya, handphone Samsung ini menyematkan 3 game java. Spesifikasi handphone dengan harga Rp 635.000 ini bisa Anda lihat di sini.

Blueberry i8200

Untuk Anda yang menyukai desain candybar, ada merk handphone dual SIM GSM CDMA lain yang bisa Anda pilih yakni Blueberry i8200. Yang perlu Anda ketahui adalah handphone ini merupakan merk pertama kali dari Blueberry yang menyematkan teknologi dual SIM GSM dan CDMA. Secara fitur, memang handphone ini hampir tidak ada bedanya dengan merk lainnya, yang penting handphone ini menghadirkan fitur yang setara lah, baik untuk fitur hiburan maupun untuk berselancar di dunia maya.
Handphone Blueberry i8200 menyematkan koneksi GPRS Class 12 sehingga Anda bisa berselancar internet dengan mudah. Anda tak perlu khawatir dengan hiburan lainnya, karena handphone ini juga dilengkapi dengan pemutar musik, Radio FM, Kamera dan Bluetooth yang memudahkan Anda untuk transfer lain dengan rekan Anda. Handphone ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 500.000 saja. [HJ]