Game Balap Android

02 Jul 2013 06:00 | Hits: 2203

Turbo Racing League – Game Balap Android dengan Seekor Siput yang Menegangkan

Turbo Racing League – Game Balap Android dengan Seekor Siput yang Menegangkan

Fungsi dari kepompong bukan hanya sebagai rumah atau pelindung diri, namun kepompong yang satu ini mampu membuat Anda berlari sangat kencang! itulah yang terjadi pada game balap Android yang bernama Turbo Racing League. Game ini memang beda dari game balap lain karena menghadirkan hewan sebagai karakter utamanya, hewannya pun terbilang lucu karena seekor siput yang notabene berjalan lambat. Berikut review game balap Android ini.

Deskripsi dan Konsep

Banyak sekali games–games terbaru yang ber genre balapan motor, mobil, truck, sepeda, kuda dan yang lainnya. Namun games yang satu ini sangat berbeda dengan yang lainnya, karena game balap Android ini Anda tidak akan mengendarai kendaraan yang menggunakan bahan bakar bensin tapi menggunakan kepompong atau rumah untuk dijadikan sumber tenaga untuk berlari.

Games garapan dari developer PIKPOK berhasil membuat games Turbo Racing League. Game tersebut adalah sebuah games racing yang semua pesertanya adalah siput–siput lucu yang setiap siput mempunyai keahlian berbeda. Game balap Android ini berhasil memikat para penggemar games balapan di kalangan pemakai Android. Kelebihan yang dimiliki game Turbo Racing League ini adalah karakter tiap siput yang sangat lucu dan menggemaskan dan didukung dengan race yang mumpuni seperti games racing laiinya, bukan hanya itu games ini juga menyediakan upgrade body, cat, kepompong, upgrade mesin atau kepompong dan masih banyak lagi yang bisa ditemukan dalam game Turbo Racing League.

Gameplay and Controls

Seperti halnya games racing lainnya game Turbo Racing Legend juga menggunakan trak balap seperti laiinya, namun yang membedakan yaitu jika Anda menerka bahwa saat balapan berlangsung siput akan berjalan lambat maka terkaan Anda sangat salah. Saat terjadi balapan siput pilihan Anda akan melaju sangat kencang sekali tanpa ada tuas buat rem, bukan hanya itu trak yang ditempuh bukanlah trak balap biasa namun trak yang ekstreme di mana Anda harus melewati rintangan, menemukan jalan rahasia, mendapatkat tomat yang berserakan di jalan, melakukan trik seperti drift dengan ekor siput tersebut dan satu hal lagi yaitu jangan pernah terbentur dengan pembatas jalan karena siput Anda akan pusing dan kecepatannya akan berkurang. Akan ada empat kontrol yang disediakan yaitu tilt, touch, thumb stick, button. Maka dari itu pilihlah kontrol yang sesuai dengan keahlian tangan Anda.

Level

Pada saat pertama memainkan game Turbo Racing Legend Anda akan diberikan pilihan terdahulu untuk memilih siput pilihan Anda, hanya ada dua siput yaitu siput kurus dan gendut. Tiap siput memiliki keahlian masing–masing jadi jangan salah memilih siput jagoan Anda. Tersedia 9 unik race yang siap menjajal keahlian tangan Anda dan tersedia juga special event time trial, limited fluel, slalom, dan rival races. Jika Anda memilih untuk story maka race yang tersedia akan bertahap, tahap awal akan memasuki race kelas pertama, dan jika berhasil menjadi juara pertama di tiap pertandingan maka akan naik ke tahap selanjutnya yaitu kelas dua, kelas tiga, dan kelas empat.

Untuk menaikan kelas sangatlah susah karena lawan saat pertandingan dimulai sangatlah susah, oleh karena itu disediakannya fasilitas upgrade yang bisa Anda temui di menu Home. Yang unik dalam game Turbo Racing League yaitu Anda bisa meng-upgrade rumah dari siput tersebut sehingga lari dari siputnya akan menjadi cepat pula, dan ada juga beberapa variasi bentuk rumah siput tersebut sepeti bentuk bulat, lonjong, kotak, dan yang lainnya. Bukan hanya itu tiap rumah siput bisa diberi pernak–pernik seperti dicat, ditambah sayap atau diberi knalpot sehingga Anda tidak akan bosan melihatnya. Semua itu bisa dilakukan jika Anda mempunyai banyak tomat yang didapat saat race dimulai.

Graphic and Sounds

Games yang menakjubkan tidak hanya didukung oleh gameplay yang menarik tapi selalu didukung dengan grafik yang menakjubkan pula. Game Turbo Racing League ini juga tidak kalah hebatnya dengan games–games racing yang menggunakan grafik yang keren, karena grafik yang diterapkan dalam game tersebut sangat menakjubkan walaupun game Turbo Racing League termasuk dalam jajaran games kecil namun mampu bersaing dengan games yang mempunyai grafik yang tinggi. Games Turbo Racing Legend dibekali efek, texture, animasi 3D sehingga Anda akan nyaman untuk memainkan game tersebut.

Kesimpulan dan Download

Keren bukan game balap android yang satu ini? ayo jangan sampai ketinggalan untuk memainkan game Turbo Racing League ini. Jika Anda pengguna Android maka cukup download di Google Play secara gratis dengan tipe ukuran dan sistem requirement yang bervariasi untuk tiap-tiap device Android. [SAN]