Handphone Dual SIM Card GSM-GSM

03 Sep 2012 13:00 | Hits: 14327

Pilihan Handphone Dual SIM Card GSM-GSM Murah Di Bawah 1 Juta Dengan Desain Menawan

Pilihan Handphone Dual SIM Card GSM-GSM Murah Di Bawah 1 Juta Dengan Desain Menawan

Kebutuhan orang akan handphone saat ini menjadi barang yang mutlak, komunikasi memang saat ini sangat praktis jika dilakukan lewat perangkat handphone, baik lewat telepon, SMS atau jejaring sosial. Pada masa mendatang nanti, ada yang menyebut bahwa jumlah handphone akan melebihi jumlah populasi manusia di dunia.

Memang, tak mutlak orang butuh hanya satu handphone saja, ada beberapa nomor yang kadang dibutuhkan orang, praktis ini membuat kebutuhan handphone bertambah. Jika Anda lebih suka yang praktis tentu akan lebih menyukai handphone dengan fasilitas dual SIM Card, apalagi saat ini terdapat banyak sekali handphone dual SIM Card GSM GSM yang murah dan terjangkau.

Berikut ini adalah beberapa pilihan handphone dual SIM card GSM yang Paseban rekomendasikan untuk Anda, Paseban sengaja memilih handphone mana saja yang murah dengan harga di bawah Rp 1 juta namun dengan desain yang cukup menawan. Desain inilah yang nantinya akan memberi kesan mewah untuk Anda:

Mito 720

Anda pasti pernah melihat iklan gadget ini dengan bintang penyanyi Afgan, memang Mito 720 menyebut dirinya sebagai Music Wireless, namun apakah Anda tahu bahwa handphone ini juga menyematkan dual SIM ke dalamnya?

Mito 720 hadir dengan dual SIM card GSM-GSM standby, sehingga Anda pun bisa memasukkan dua SIM yang berbeda operator tersebut. Handphone ini juga mengandalkan layar touchscreen dengan layar ukuran 3,2 inci. Wireless Musik sebagai fitur andalan dari handphone ini membuat Anda tak perlu repot memasang headset dengan kabel yang cukup mengganggu Anda.

Selain dual GSM dan handphone music, Mito 720 juga menyematkan fitur televisi, sehingga Anda bisa melihat tayangan televisi favorit langsung dari handphone Anda ini. Hanya saja,kualitas kamera dari handphone ini hanya sebatas VGA saya, meski dilengkapi dengan kemampuan merekam video. Harga dari Mito 720 ini hanya Rp 520.000 saja.

Nokia C2-03

Handphone Nokia C2-03 memang keluaran lama, namun tetap menjadi salah satu handphone dual SIM Card yang dicari karena dari segi desain handphone ini cukup ciamik dan gaul. Paseban bisa mengatakan bahwa desain Nokia C2-03 ini menarik karena memadukan layar touchscreen berukuran 2,6 inci dan keyboard fisik dengan desain sliding. Warnanya pun cukup menawan, tersedia Golden White dan Chrome Black, perpaduan warna yang lebih mengesankan kemewahan.

Kemampuan unggulan dari handphone Nokia C2-03 tak sembarang dual SIM Card saja, Anda bisa mengganti kartu tersebut tanpa harus mematikan handphone tersebut, Anda cukup menggantikannya di sisi samping Nokia C2-03 ini.

Fitur unggulan lainnya adalah Nokia Maps S40 yang bisa Anda gunakan secara offline. Sementara itu kualitas kamera yang dihasilkan hanya sebesar 2MP saja dan dengan resolusi 240 x 320 piksel, kemudian ditambah browser yang tersemat di dalamnya membuat handphone ini sebagai salah satu handphone dual SIM GSM yang Paseban pilih untuk Anda. Jika tertarik membelinya, Anda harus merogoh kocek Rp 899.000 saja.

Nokia Asha 305

Masih dari merk Nokia, handphone dual SIM GSM selanjutnya yang Paseban rekomendasikan adalah Nokia 305. Nokia 305 juga mempunyai desain yang tak kalah dengan dua handphone sebelumnya. Dengan layar full touchscreen memanjang berukuran 3 inci, kemudian di sisi kanan, atas dan kiri terdapat tombol volume, pengunci layar, USB port charger membuat Nokia Asha 305 tampil lebih elegan.

Sama seperti Nokia C2-03, baik dua SIM Card dan microSD langsung bisa Anda pasang di sisi kiri, sehingga Anda tidak harus mematikan handphone terlebih dahulu untuk mengganti kartu.

Meski tidak ada sistem operasi dan tidak dikategorikan smartphone, namun kelebihan unggulan dari Nokia Asha 305 adalah dilengkapi dengan bonus 40 game dari EA, sehingga untuk memainkannya Anda harus download terlebih dahulu.

Sebagai fitur tambahan, ada kamera 2MP, pemutar musik, radio dan fitur standar lainnya Paseban rasa cukup melengkapi dan membantu Anda dalam beraktivitas sehari-hari. Anda bisa membelinya dengan harga Rp 850.000

Nexian Super Tap M5890

Ketika kali pertama melihat handphone ini Anda mungkin langsung berpikiran bahwa handphone tersebut lebih mirip iPhone. Ya, memang Nexian Super Tap ini mengadopsi desain iPhone dari Apple tersebut. Layar handphone ini berukuran 4 inci LCD touchscreen, cukup besar ukurannya jika dibandingkan ketiga handphone di atas, sehingga cukup nyaman untuk browsing atau bermain game.

Handphone ini tentu dual SIM card GSM-GSM, Anda bisa mengaktifkannya dua sekaligus, atau salah satu dari keduanya hanya dengan menekan satu tombol saja. Tak ketinggalan ada fitur TV analog yang tak pernah ketinggalan dari handphone china ini, hanya saja jelas Anda bisa menikmatinya dengan kualitas gambar dan suara yang jauh lebih bagus dari yang lainnya.

Selain itu ada juga fitur sosial media, messenger dan browser yang tersemat di dalamnya, ada juga pemutar music dan kamera 1,3MP yang semakin melengkapi Nexian Super Tap M5890 ini. Anda bisa membeli handphone ini seharga Rp 549.000. [HJ]