APLIKASI SAMSUNG B7320

24 Aug 2012 14:00 | Hits: 4812

5 Aplikasi Samsung B7320 yang Perlu Anda Coba

5 Aplikasi Samsung B7320 yang Perlu Anda Coba

Bagi Anda pengguna Samsung B7320 tentunya Anda sangat menikmati aplikasi-aplikasi yang tersedia di dalam perangkat Anda. Namun, jika Anda ingin melengkapinya dengan aplikasi tambahan, Anda bisa mencoba beberapa aplikasi samsung B7320 yang direkomendasikan berikut ini. Berikut ulasannya untuk Anda.

SmartToolkit

SmartToolkit merupakan aplikasi berbasis Windows Mobile Smartphone yang menyediakan serangkaian ekstensi untuk meningkatkan fungsi smartphone Anda. Aplikasi ini mengimplementasikan keefektifan dan keefesienan user interface komputer desktop ke dalam smartphone. Di sini terdapat program revamps Start Menu mirip dengan yang ada di XP atau Vista untuk mempercepat akses aplikasi, dokumen, atau pengaturan. Kemudian terdapat Task Manager, fasilitas Copy, Cut, Paste, Print Screen, Gadget, Scheduler, Screen Saver dan Global Hotkeys. Secara keseluruhan, aplikasi ini benar-benar bagus untuk pengguna Windows Mobile, karena dapat melengkapi dan mempercepat akses untuk tugas-tugas dan berbagai pengaturan yang ada. Dengan hanya menggunakan satu aplikasi saja, beberapa kebutuhan Anda bisa terpenuhi. Jika tertarik untuk menggunakan aplikasi samsung B7320 ini, Anda bisa mendapatkannya di sini.

CorePlayer

Bagi Anda yang senang memutar video player, Anda bisa mencoba aplikasi CorePlayer. Aplikasi ini dapat memutar berbagai format video. Hanya dengan meng-copy video yang ingin Anda saksikan ke microSD, Anda sudah bisa menikmatinya di dalam perangkat Anda. Cukup mudah bukan? Tidak hanya menonton video, Anda juga bisa memutar berbagai jenis format musik. Beberapa fitur yang tersedia dalam aplikasi CorePlayer di antaranya terdapat modus fullscreen, secara otomatis dapat mengatur ukuran rate video, interface sederhana dan nyaman, menonton berbagai format video, memutar berbagai jenis format musik, menampilkan berbagai jenis format image, membuka youtube, streaming dan masih banyak lagi. Untuk mencoba aplikasi CorePlayer, Anda bisa mengunduhnya di sini

Façade

Facade merupakan aplikasi untuk menambah tema dengan desain berbasis tab yang didalamnya dilengkapi dengan home tab, schedule tab, task tab, calendar tab, programs tab, integrasi dengan aplikasi lain, dan kustomisasi. Home tab menyediakan tampilan layar tunggal dan dapat mengakses semua informasi penting yang ada di ponsel Anda seperti melihat dan mengatur tanggal, waktu dan alarm, melihat dan mengatur profil yang sedang aktif, penghitung panel untuk email yang belum dibaca, panggilan tak terjawab, sms, dan pesan suara. Melihat indikator baterai preview tugas dan masih banyak lagi. Melalui Schedule tab Anda dapat mengelompokkan daftar semua tugas Anda sehingga Anda dapat memeriksanya dengan mudah di homescreen Anda. Calendar tab juga mempermudah Anda untuk melihat tanggal tertentu dan dengan mudah menavigasi antara bulan dan tahun. Di dalam Program tab, Anda dapat menyesuaikan shortcut untuk aplikasi favorit Anda atau menggunakan salah satu yang telah ditentukan dengan mengaturnya terlebih dulu. Facade juga terintegrasi dengan beberapa aplikasi khusus tambahan dan dapat digunakan secara bersamaan serta kustomisasi yang secara otomastis akan menginstal tata letak yang diinginkan. Anda bisa mendapatkan aplikasi Facade dengan mengunduhnya di sini.

Keep Savin

Mengelola keuangan dengan menggunakan excel tentu akan sangat membantu dan mempermudah pekerjaan Anda. Namun untuk perangkat Anda, Anda bisa mencoba aplikasi Keep Savin. Melalui aplikasi ini Anda dapat mengelola pengeluaran dan pendapatan Anda dengan baik. Anda juga bisa mengkategorikannya untuk mempermudah pendataan. Aplikasi ini memiliki interface yang sederhana, sehingga memudahkan pengguna dalam menjalankannya. Jika Anda tertarik ingin mencoba aplikasi Keep Savin, Anda bisa mendapatkannya di sini.

Easy Busy

Di saat-saat tertentu ada kalanya Anda tidak ingin menerima panggilan telepon. Mematikan ponsel sepertinya bukan solusi yang tepat, karena ada kemungkinan panggilan penting yang terlewatkan. Namun, untuk menolak setiap panggilan yang masuk pun sepertinya tidak efisien. Dengan begitu, Anda memerlukan aplikasi untuk menolak panggilan tertentu di ponsel Anda. Dari berbagai aplikasi yang ada, Anda bisa mencoba Easy Busy. Anda hanya perlu memblokir satu atau beberapa nama di phonebook Anda, maka orang-orang terebut hanya akan mendapat sinyal sibuk ketika menghubungi Anda. Jika Anda ingin mencoba aplikasi samsung B7320 yang satu ini, Anda bisa mengunduhnya di sini. [RF]