Speaker Bluetooth Murah

27 Jun 2013 11:15 | Hits: 1210

Magic Mushroom, Speaker Bluetooth Murah Asal China dengan Desain Imut

Magic Mushroom, Speaker Bluetooth Murah Asal China dengan Desain Imut

Speaker portable tengah booming di tahun 2013 ini. Banyak di antaranya sudah beredar di pasaran yang dapat memaksimalkan fungsi tablet. Dari sekian speaker portable yang dipasarkan, hanya ada satu fungsi yang dimiliki oleh speaker portable tersebut yaitu hanya meningkatkan kemampuan audio perangkat portable yang Anda miliki, selain itu speaker portable yang ditawarkan hanya memiliki bentuk yang dibilang standard dan tidak memiliki keunikan khusus. Harga yang ditawarkan di pasaran pun terbilang relatif mahal untuk ukuran sebuah perangkat penunjang fitur audio. Kini Chinainvasion menciptakan speaker Bluetooth murah ke pasaran yang diberi nama Magic Mushroom Bluetooth Stick Speaker. Berikut beberapa penjelasan tentang spesifikasi yang dimiliki oleh speaker Bluetooth murah ini.

Desain

Desain pada speaker Bluetooth murah ini dihadirkan dengan perangkat yang mempunyai dual fungsi plus ditampilkan dengan bentuk desain yang unik. Magic Mushroom Bluetooth Stick Speaker ini merupakan speaker portable yang diciptakan agar bisa digunakan untuk perangkat portable seperti tablet ataupun smartphone yang Anda miliki. Sesuai dengan namanya, speaker blueooth murah ini ditampilkan dalam bentuk unik. Hadir dalam bentuk menyerupai jamur dan salah satu sudutnya dapat Anda tempelkan ke perangkat mobile. Desain yang menarik ini tentunya menarik perhatian Anda karena memiliki bentuk yang sangat lucu dan tentunya tidak umum. Benar-benar bentuk yang ditampilkan pada speaker Bluetooth murah ini sangat menyerupai jamur pada umumnya.

Performa

Speaker Bluetooth murah ini sangat mudah untuk digunakan. Dengan bentuknya yang menyerupai jamur, Anda cukup menempelkan ke perangkat portable yang Anda miliki. Bagian menarik yang dimiliki oleh speaker Bluetooth ini adalah ketika ditempelkan ke perangkat tablet speaker Anda, speaker ini juga dapat berfungsi sebagai stand portable yang memungkinkan tablet bisa berdiri tegak tanpa harus memegangnya. Jadi cukup Anda tempelkan pada sisi belakang tablet Anda dan cukup Anda letakkan di meja sehingga Anda tidak perlu cape untuk memegang tablet Anda saat Anda ingin bersantai menonton video atau bermain game pada tablet Anda. Dual fungsi ini belum tentu dimiliki oleh speaker Bluetooth lainnya.

Set Up

Speaker Bluetooth murah ini selain sebagain mini-speaker juga mempunyai koneksi Bluetooth 3.0 yang memberikan akses nirkabel untuk perangkat smartphone ataupun tablet , sehingga memudahkan anda untuk digunakan berkomunikasi antar sistem pada perangkat smartphone ataupun tablet yang Anda miliki. Pada speaker bluetooth murah ini juga dilengkapi dengan mikrofon built in yang dapat berfungsi sebagai speakerphone.

Audio dan Sound

Selain dilengkapi dengan mikrofon built-in pada speaker ini, pada speaker Bluetooth murah ini juga disediakan fungsi bass penuh sehingga dapat menghasilkan kualitas audio yang bagus. Karena fungsi bass pada speaker ini digunakan untuk meningkatkan hasil kualitas audio pada perangkat portable. Hasil sound yang ditampilkan sangat terjamin dan tidak pecah.

Battery Life

Speaker Bluetooth murah ini dilengkapi juga dengan life battery. Perangkat baterai yang digunakan adalah Li-ion 450 mAh. Jadi dengan adanya life battery ini, speaker dapat Anda charge ketika kehabisan daya.

Harga

Harga speaker Bluetooth murah ini berkisaran sekitar US $ 21 atau setara dengan harga Rp200 ribuan saja. Menurut informasi terkait kesediaannya, Magic Mushroom Bluetooth Stick Speaker baru tersedia untuk pasar China saja.

Kesimpulan

Speaker Bluetooth ini mempunyai keunggulan dibandingkan speaker Bluetooth lain pada umunya. Selain ditampilkan dalam bentuk yang unik, pada speaker portable ini juga memiliki fungsi sebagai stand portable yang mungkin di antara speaker Bluetooth yang lain tidak menampilkan fungsi yang didapat pada speaker ciptaan Chinainvasion ini. Harga yang ditawarkan juga masih terjangkau dan terbilang sangatlah murah.

Tetapi karena keterbatasan tentang informasi yang disapat, speaker ini masih belum beredar seluruhnya di Indonesia, hanya masih dipasarkan di pasar China saja, sehingga mungkin Anda masih sangat kesulitan untuk mendapatkan speaker portable yang menarik ini. Tapi tidak ada salahnya Anda dapat mencari speaker melalui online walaupun harga yang mungkin ditawarkan pada pasar online tidak akan berbanding jauh dengan harga aslinya. Selamat mencoba dan coba berikan sedikit komentar Anda di sini. [BAM]