Kamera Digital Murah Terbaru

20 Jun 2013 23:00 | Hits: 2019

Brica LSC - Kamera Digital Murah Terbaru

Brica LSC - Kamera Digital Murah Terbaru

Pekan Raya Jakarta Atau PRJ merupakan ajang tahunan terbesar di Jakarta. Berbagai produsen baik perusahaan otomotif hingga perusahaan teknologi ramai-ramai menjajakan produk terbarunya di ajang ini. Banyak produk-produk yang berkualitas namun berharga murah terkadang bisa Anda temukan di ajang tahunan ini. Jika Anda sedang mencari gadget murah semacam kamera digital atau kamera saku, sebuah produsen coba menawarkan sebuah kamera digital murah terbaru bernama Brica LSC di ajang PRJ tahun 2013 ini. Brica LSC digadang-gadang sebagai rajanya kamera murah. Kamera ini hadir dengan desain kompak dan minimalis, Brica mencoba memberikan gadget berkualitas dengan harga terjangkau.

Desain dan Control

Brica LSC hadir dengan desain yang kompak dan minimalis, kamera ini hadir dengan dimensi 9.4 cm x 6 cm x 2.4 cm dengan berat total 0,085 kilogram. Kamera ini juga dilengkapi layar 2.7 inch LCD berwarna dengan teknologi Brightness Control. Hadir dengan bahan material berkualitas, membuat keseluruhan bodi terasa lebih ringan namun kokoh. Kamera saku murah ini bisa Anda bawa dengan mudah mengingat bentuknya yang mungil.

Anda akan menemukan berbagai tombol pengaturan khas seperti kamera digital lainnya. Brica juga memperhatikan sisi kenyamanan tombol pada kamera kompak ini. Yang menarik adalah penempatan lampu flash pada kamera digital murah terbaru ini. Jika biasanya lampu flash terletak di pinggir, Brica justru menempatkan lampu flash berada di tengah, diatas lensa. Anda kini tak perlu khawatir lagi jari Anda menutupi lampu flash.

Image Quality & Resolusi

Brica LSC dipersenjatai teknologi terbaik meskipun dilepas dengan harga yang terjangkau. Kamera ini dilengkapi lensa F3.0 / f=7mm. Kamera digital ini dapat menghasilkan gambar dari resolusi terbesar hingga terkecil dengan baik. Dalam hal video, kamera ini mampu merekam dengan resolusi tinggi dengan kualitas terbaik dengan format JPEG. Untuk video, kamera ini menghasilkan video berformat AVI.

Dalam hal pengambilan gambar, kamera Ini dilengkapi berbagai mode layaknya kamera digital lainnya. Ada berbagai jenis mode seperti Auto, Standard, Portrait, Landscape, Neutral.

Ada juga fitur Auto white balance with the image sensor serta White balance Corrections, Autofocus dan  Manual focus, auto dan manual ISO hingga mode pengambilan video. Beberapa fitur lain yang menarik ialah image stabilization mengurangi guncangan atau blur pada hasil bidikan, fitur Face Detection yang secara otomatis melakukan fokus pada wajah subyek yang sedang Anda bidikdan akan secara otomatis mengambil gambar ketika subyek terdeteksi sedang tersenyum.

Performa

Brica mencoba memberikan gadget berkualitas dengan harga terjangkau. Dalam perangkat terbarunya ini, Brica membekali kamera ini sensor CMOS dengan resolusi 5 Megapixel hingga maksimal 14 Megapixel. Disokong prosesor dan lensa berkualitas, kamera ini mampu menghasilkan gambar dengan tampilan yang jelas, lebih tajam dan akurat.

Fitur

Kamera digital murah terbaru Brica LSC menawarkan kemampuan 8x digital zoom  dan Clear Image teknologi untuk menghasilkan gambar lebih rinci. Fitur anti guncang yang kuat mampu mengurangi noise dan blur pada hasil bidikan. Untuk mentransfer data, Brica telah melengkapi slot usb dan slot micro SD pada perangkat ini. Dengan tambahan power save mode, membuat kamera ini lebih hemat baterai kala digunakan.

Harga / Perkiraan Harga

Brica LSC akan dilepas di perkiraan harga Rp 600 ribu. Harga yang sebanding dengan performa dan kualitas. Jika Anda membeli produk ini di PRJ, Anda bisa menebusnya dengan harga Rp 400 ribu.