Ringtone Handphone

23 Jul 2012 11:00 | Hits: 6251

Mainkan Suara Binatang Sebagai Ringtone Handphone Anda

Mainkan Suara Binatang Sebagai Ringtone Handphone Anda

Ringtone menjadi hiburan tersendiri bagi pemilik ponsel dan orang-orang di sekitarnya. Tak sedikit suara-suara yang dijadikan nada dering panggilan, SMS, notifikasi, dan alarm ini menarik perhatian banyak orang. Bahkan, jika orang di sekitar Anda menyukai ringtone yang Anda gunakan, mungkin mereka bisa meminta Anda untuk mentransfer file tersebut. Sebegitu menariknya suatu ringtone, tak jarang banyak yang mencari ringtone unik, lucu, dan menakutkan untuk mereka download dan digunakan sebagai ringtone handphone mereka.

Salah satu ringtone yang paling banyak diburu masyarakat adalah ringtone suara binatang. Suara binatang bisa terdengar sangat manis dan lucu, seperti kucing atau binatang lainnya. Namun bisa juga menakutkan, seperti anjing mungkin, harimau dan lain sebagainya. Anda mungkin sering mengunjungi situs-situs penyedia layanan ringtone suara binatang. Nah, jika Anda saat ini menggunakan ponsel berplatform Android, Anda bisa download sepuasnya aplikasi yang menyediakan suara binatang untuk dijadikan sebagai ringtone di ponsel Anda.

Animal Sounds Ringtone

Aplikasi ini mungkin yang Anda cari. Aplikasi Animal Sounds Ringtone memang didesain khusus untuk memeberikan berbagai suara-suara binatang yang lucu sampai yang menyeramkan. Aplikasi ini memiliki 54 koleksi ringtone suara binatang. Anda bisa mendapatkan suara binatang, seperti anjing, ayam, sapi, kuda, katak, jangkrik, burung-burung, bebek, kucing, harimau, monyet, kambing, domba, singa, koala, babi, tikus, dan lain-lainnya, bahkan dinosaurus sekali pun.

Sekali Anda menginstalnya, Anda tidak akan bosan karena berbagai suara binatang ada di sini dan siap Anda gunakan sebagai ringtone secara cuma-cuma alias gratis. Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 2.000 pengguna Android di Google Play. Yang bisa Anda unduh di link ini. Aplikasi yang dikembangkan oleh Aura Ringtones ini berukuran 3,7 MB. Bagi Anda pengguna Android 1.5 ke atas, sudah pasti bisa mendownload dan menginstal Anima Sounds Ringtone ini di ponsel Anda.

Cara penggunaannya pun sangat mudah, Anda tinggal memilih suara binatang yang Anda favoritkan dan menjadikannya ringtone handphone Anda. Silakan menggunakan suara binatang ini sebagai ringtone panggilan, SMS, notifikasi, maupun alarm Anda.

Animal Sounds and Ringtones

Aplikasi Animal Sounds and Ringtones adalah aplikasi gabungan yang bisa menjadi pilihan cerdas untuk ponsel cerdas dan keluarga Anda. Aplikasi ini menggabungkan aplikasi suara binatang yang bisa menjadi media pembelajaran anak Anda sekaligus menjadi aplikasi koleksi ringtone suara binatang untuk Anda.

Bagaimana bisa? Tentu saja, karena aplikasi ini didesain untuk Anda dan keluarga. Anda bisa mengajarkan si kecil Anda nama-nama binatang berikut suara-suaranya. Pada aplikasi ini, Anda akan diberikan gambar-gambar kecil yang ketika Anda klik, akan terdengar suaranya. Selain itu, Anda bisa juga membaca atau mendengar nama binatang tersebut lalu menggoyangkan ponsel Anda untuk mendengarkan suaranya. Jika gambar tersebut terlalu kecil untuk anak Anda, jangan khawatir, karena aplikasi ini menyediakan galeri untuk menampilkan gambar yang berukuran lebih besar.

Keunggulan lainnya, aplikasi yang dikembangkan oleh Nyhet ini tidak hanya menggunakan bahasa Inggris saja, tapi juga Jerman, Prancis, Spanyol, dan juga Korea. Jadi bagi Anda yang ingin belajar bahasa lain selain Inggris, bisa mulai memperkenalkan nama-nama binatang dalam beberapa bahasa tersebut pada anak Anda. Lainnya, aplikasi ini bisa dijadikan game juga untuk Anda bermain bersama anak Anda. Dengan menonaktifkan nama binatang yang ada di layar, Anda bisa mengajak si kecil menebak nama binatang dengan meihat gambar dan mendengar suaranya.

Karena aplikasi ini juga disediakan untuk anak Anda, oleh karena itu pengaturan untuk menjadikannya sebagai ringtone suara binatang cukup rumit. Anda harus masuk dulu ke menu pengaturan dan memilih pilihan save as ringtone. Setelah itu, Anda kembali ke suara binatang yang Anda inginkan untuk dijadikan sebagai ringtone. Klik agak lama hingga memunculkan jendela pop-up. Pilih save as dan Anda bisa menggunakan suara binatang tersebut sebagai ringtone panggilan, SMS, notiifikasi, atau alarm Anda. Pengaturan ini dibuat untuk menghindari kesalahan saat anak Anda bermain dengan aplikasi ini.

Aplikasi menarik yang bisa Anda dapatkan secara gratis ini sudah didownload ratusan orang. Berukuran 3,7 MB, Anda bisa mendapatkannya di Google Play secara gratis. [ZH]

Animal Sounds Android APP