Aplikasi Penyadap SMS

20 Jul 2012 09:00 | Hits: 59261

Tiga Pilihan Aplikasi Penyadap SMS Untuk Memonitor Orang Terdekat Anda

Tiga Pilihan Aplikasi Penyadap SMS Untuk Memonitor Orang Terdekat Anda

Mengirim pesan SMS merupakan salah satu cara berkomunikasi yang cukup sering dilakukan oleh para pengguna ponsel, terutama jika pesan yang ingin disampaikan sangat singkat namun sangat penting. Selain efisien, biaya yang dikeluarkan pun terbilang murah. Pesan yang terkirim juga aman. Jadi, hanya Anda dan si penerima saja yang tahu apa isi pesan tersebut. Namun, dengan kecanggihan teknologi saat ini, pesan singkat yang tadinya dianggap aman tanpa bisa diketahui siapapun, kini bisa diketahui oleh pihak ketiga. Hal ini bisa terjadi dengan bantuan sebuah aplikasi yang harus terinstall di ponsel Anda atau target.

Saat ini, ada banyak sekali aplikasi penyadap SMS yang bisa digunakan untuk berbagai macam perangkat. Jika Anda sedang memerlukannya, mungkin Anda bisa mempertimbangkan beberapa aplikasi penyadap SMS yang direkomendasikan berikut ini.

Mobile Spy

Mobile Spy merupakan aplikasi layanan pengintai di mana aplikasi ini dapat memonitor aktifitas log, seperti pesan SMS atau informasi telepon secara real time. Melalui jaringan internet dari smartphone Anda, semua aktifitas seperti pesan SMS dan telepon akan direkam dengan cepat kemudian di-upload ke akun Mobile Spy Anda. Untuk melihat hasil rekaman tersebut, Anda harus login ke akun pribadi di situs web Mobile Spy. Log pada akun Anda akan ditampilkan dengan bentuk kategori dan diurutkan untuk kemudahan dalam browsing. Semua aktifitas yang tercatat lengkap dengan waktu dan tanggalnya. Semua log juga dapat diubah ke PDF, Excel atau CSV untuk melihat secara offline. Aplikasi Mobile Spy kompatibel dengan Blackberry, Android, iPhone, Windows Mobile dan OS Symbian. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa mendownloadnya di sini.

SMSForwarder

Bagi Anda pengguna Android, aplikasi penyadap SMS yang bisa Anda gunakan adalah SMSForwarder. Melalui aplikasi ini Anda dapat menyadap isi pesan di ponsel dengan mudah. Adapun cara kerja aplikasi SMSForwarder yaitu menyalin isi SMS kemudian di-forward melalui windows aplikasi ini. Adapun cara penggunaannya dalam menyadap SMS yang ada di ponsel orang lain, Anda harus menginstall aplikasi ini terlebih dulu di ponsel yang bersangkutan, kemudian aktifkan. Setelah aktif lakukan pengaturan forward ke nomor yang akan menerima SMS hasil sadapan, dalam hal ini nomor ponsel Anda. Agar aplikasi ini tidak bisa dibuka oleh korban, maka Anda harus memprotect login aplikasi. Jika Anda ingin mencobanya, Anda bisa mendapatkan aplikasi penyadap SMS ini di Google Play Store.

SMS Watcher

Aplikasi untuk memantau SMS lainnya yaitu SMS Watcher. Kegunaan aplikasi ini untuk mengontrol aktifitas pesan SMS yang masuk di ponsel orang lain, dalam hal ini mungkin untuk orang terdekat Anda. Aplikasi SMS Watcher bisa Anda dapatkan di Google Play Store dan hadir dalam dua versi. Untuk versi gratis, Anda bisa mengunduhnya di sini. Sementara untuk versi berbayar, Anda bisa mendapatkannya seharga $1,55 di sini.

Sebagai catatan, aplikasi ini harus terinstall di ponsel target. Jika Anda sudah mendownload aplikasi SMS Watcher, maka Anda bisa melanjutkannya dengan mengikuti tutorial berikut untuk menjalankannya. Buka aplikasi SMS Watcher, kemudian isi password. Setelah mengisi password, masuk ke menu utama aplikasi ini. Di menu utama terdapat dua pilihan, yaitu Forward List dan White List. Tuliskan nomor telepon Anda di Forward List, lalu save dan exit. Dengan begitu, semua SMS yang masuk di ponsel target akan langsung ter-forward ke ponsel Anda. Agar target tidak mengetahui Anda telah menginstall aplikasi ini di ponselnya, maka Anda harus menyembunyikannya. Adapun cara menyembunyikannya pastikan di ponsel Anda terdapat aplikasi go launcher, masuk ke menu screen, pilih fitur hide apps lalu centang aplikasi yang ingin Anda sembunyikan. [RF]