Jenis BlackBerry Torch

14 Jul 2012 11:00 | Hits: 10421

Tiga Jenis BlackBerry Torch Terbaik Kelas Kakap

Tiga Jenis BlackBerry Torch Terbaik Kelas Kakap

BlackBerry saat ini masih menjadi primadona penjualan produk yang laris bagi para distributor di tanah air. Itu terbukti dengan adanya tiga distributor besar yang ikut serta berpartisipasi dalam penjualan perangkat BlackBerry seperti Okeshop, Global Teleshop, dan Teletama Artha Mandiri (TAM).

Sebenarnya, handphone merek lain, seperti Samsung, Nokia, dan Sony tidak kalah ketinggalan mengeluarkan produk–produk yang menggiurkan untuk para pecinta smartphone di tanah air . Namun, handphone BlackBerry masih mendominasi produk yang dipamerkan dan dijual. Ini berarti produk BlackBerry masih menjadi andalan penjualan bagi para distributor, khususnya untuk mencari keuntungan. Berikut ulasan dari Paseban mengenai tiga jenis BlackBerry Torch kelas kakap tersebut.

BlackBerry Torch 9860

BlackBerry Torch 9860 ini Mungkin adalah salah satu pesaing android dipasaran dari RIM karena full touchscreen dan harga pun bersaing. Untuk ukuran design body handphone ini hanya memiliki 12×6,2×1,15 cm, lebih ramping dibandingkan dengan jenis BlackBerry Torch generasi awal.

Handphone ini juga memiliki nama sendiri disebut dengan BlackBerry Monza, Layar Monza ini berdiagonal 3,7 inci, dengan resolusi WVGA. dan memiliki kepadatan layar hingga 253 dpi. fasilitas pengabadi gambar dipercayakan pada kamera 5 Megapixel dengan fitur autofokus dapat di-zoom hingga 4x, yang dapat merekam hingga 720p video. Handphone touchscreen ini dilengkapi dengan layar berukuran 3.69 inci WSVGA dengan resolusi 800×48. Jika dilihat dari sebuah video yang tersebar di internet, handphone ini terasa lebih responsif saat digunakan untuk berpindah menu dan melakukan pinch dan zoom, tentu besarnya processor yang digunakan serta RAM yang besar sangat berpengaruh, selain itu untuk keperluan mengetik menggunakan layar sentuh yang terasa mudah sebab layarnya memiliki ukuran besar.

Sistem operasi yang dipakai akan membuat pengguna lebih menyenangkan dalam hal internet karena handphone ini sudah didukung OS7 dengan HTML 5 dan javascript, jelas terasa lebih memuaskan jika Anda memiliki pengalaman dengan OS 6 sebelumnya. Untuk urusan harga handphone ini mematok harga dikisaran Rp 4.420 Juta.

BlackBerry Torch 9850

BlackBerry Torch 9850 ini hadir dengan berat 4,8 ons dengan ketebalannya hanya 0,5 inci. memberikan kesan yang langsing karena garis halus dan kurva yang lembut. Pada bagian depan terdapat layar glosssy 3,7 inci yang dikelilingi bezel hitam. dengan resolusi 800 x 480 dan Keyboard layar sentuh. Untuk tampilan antarmukanya handphone ini menggunakan OS BlackBerry 7 yang menawarkan navigasi aplikasi yang cepat dan web browser HTML yang telah ditingkatkan.

Dalam soal Kinerja Torch 9850 ini didukung oleh prosesor 1.2-GHz Processor Qualcomm 8655 dan RAM 768MB, untuk soal pemotretan Torch 9850 telah dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel dan flash. Kamera mampu mengambil gambar yang cerah, detail dan tajam. Untuk ketahan handphone ini mempercayakan pada baterai 1230 mAh lithium-ion yang bias bertahan sampai 5,8 jam waktu bicara. Jika Anda terpikat dengan handphone ini dapat dimiliki dengan harga Rp 3.850 juta

BlackBerry Torch 9810

BlackBerry Torch 9810 yang dirilis pada periode Agustus 2011 lalu, tengah memikat para pecinta Blackbery tanah air. Mengapa demikian? Sebab handphone cantik ini Menghadirkan layar yang lebih lebar merupakan salah satu upaya RIM untuk tetap sejajar di mata pembeli Android.

Selain itu pada BlackBerry ini sudah mengusung prosesor lebih kencang yaitu 1.2GHz processor dengan teknologi GPS dan kamera 5 Megapixel serta resolusi Video HD dengan layar berukuran 3.2 inci touchscreen, dengan slide down QWERTY keyboard dan tentunya diimbangi dengan OS BlackBerry.

Untuk usia dari baterai dapat handphone ini dapat bertahan hingga 7 jam untuk berbicara, dan sampai 300 jam atau tepatnya 12.8 hari untuk waktu standby. Jika dipakai untuk keperluan BBM, tentunya daya tahan baterai akan lebih terkuras dan cepat habis. Sedangkan untuk ukurannya sendiri handphone yang satu ini memiliki Panjang 4.37 inci, Lebar 0.57 inci, dan Tinggi 2.44 inci dengan berat 5.76 ons.

Jika Anda menginginkan layar lebar, OS BlackBerry terbaru, serta video HD, tidak ada salahnya Anda mencoba untuk membeli BlackBerry ini. Untuk urusan harga Anda dapat membanderolnya dengan harga Rp 3.700 juta. [YG]