Game PS3 Terbaru

18 Jun 2012 19:00 | Hits: 6794

Empat Game PS3 Terbaru dan Terpopuler

Empat Game PS3 Terbaru dan Terpopuler

Play Station merupakan perangkat game konsol yang masih memiliki peminat yang tinggi dibandingkan dengan beberapa game konsol lainnya. Animo penikmat game tentang salah satu suksesor Sony tidak pernah berubah dari kemunculan Play Station generasi pertama hingga generasi ke-3 yang merupakan penyempurna dari dua suksesor sebelumnya. Game PS3 terbaru yang disuguhkan khusus untuk game konsol satu ini pun memiliki tampilan grafis yang tajam dan juga sistem permainan yang tidak berbeda jauh dari kedua generasi sebelumnya.

Perkembangan game-game dari PS3 inipun mengalami kemajuan yang pesat dibandingkan dengan game-game sebelumnya yang muncul pertama kali. Pihak pengembang khususnya game PS3 berusaha mengoptimalkan alur cerita yang ada pada game-nya. Dan untuk mengetahui game PS3 terbaru apa saja yang memiliki alur cerita menarik dan menjadikan game ini menjadi game yang paling laris diboyong oleh para penikmat game PS3 dalam peluncuran perdananya, maka Anda bisa mengikuti ulasan Paseban berikut ini tentang daftar game PS3 dan terlaris untuk perangkat PS3 yang tentunya game yang akan Paseban ulas disinipun merupakan game yang memiliki rating yang tinggi diantara para game lainnya yang beredar. Berikut daftar game terbaru untuk PS3 yang populer dan memiliki rating yang tinggi.

Dungeon Defenders

Game yang menduduki peringkat pertama sebagai game terbaru dan memiliki rating tertinggi adalah Dungeon Defenders. Game yang memiliki genre RPG ini mendapatkan rating 9.5 yang diperoleh dari voting para penikmat game PS3. Dungeon Defenders memungkinkan Anda untuk bermain lebih dari 2 orang yang maksimal mencapai 4 orang secara online atau akses jaringan lokal untuk mengambil salah satu dari empat kelas yang berbeda ke dalam pertempuran sengit melawan pasukan musuh dan para pemimpinnya pada 15 macam arena dan beberapa mode permainan untuk menyelamatkan tanah Etheria yang dikuasai oleh troll, raksasa, wyverns dan makhluk buas lainnya. Setiap kali Anda berhasil melewati misi yang diberikan oleh game ini, maka Anda layak untuk mendapatkan imbalan yang berupa tambahan senjata atau beberapa perlatan atau kebutuhan lainnya yang Anda butuhkan untuk melakukan petualangan Anda. Game ini menggabungkan antara genre action dan RPG dan tentunya game inipun sangat sayang untuk absen dari daftar koleksi game Anda.

The Walking Dead

Game paling laris dan memiliki tingkat rating yang tinggi urutan kedua adalah The Walking Dead. Game ini mendapatkan rating yang mendekati nilai sempurna, yakni 9 yang didapatkan dari hasil voting dan tes dari game ini. Game ini mencapai angka penjualan 1 juta keping pada 2 minggu pertama sejak peluncurannya pada April lalu. Game ini sendiri diangkat dari serial TV populer dan komik yang mengambil latar belakang zombie apocalypse di mana seluruh penduduk kota berubah menjadi zombie dan hanya tersisa beberapa orang saja untuk bertahan hidup dan salah satunya adalah Anda.

The Walking Dead

Anda akan memerankan tokoh Lee Everret yang merupakan seorang pelaku kriminal yang diberikan kesempatan kedua dalam dunia yang telah dipenuhi oleh orang-orang yang tidak bisa mati. Game bergenre petualangan ini memaksa Anda untuk bertahan hingga game ini usai. Game yang memiliki ESRB Rating untuk dewasa ini juga sangat sayang untuk Anda lewatkan dan mainkan bersama teman Anda.

FIFA STREET

Game berikutnya tidak datang dari game yang memiliki genre action atau RPG seperti game sebelumnya, namun memiliki genre olahraga khususnya sepak bola. FIFA Street adalah sebuah kombinasi yang diantisipasi dari aksi game arcade yang dicampur secara rapi dengan budaya sepak bola jalanan. Dengan tidak menghiraukan peraturan umum sepak bola, FIFA Street menampilkan jantung permainan yang memukau dengan gaya individu yang dipenuhi dengan skill yang mumpuni dalam pertandingan 4 melawan 4 yang memiliki latar belakang tempat-tempat umum yang mewakili budaya asli sepak bola.

FIFA STREET

Untuk memainkan game ini Anda membutuhkan keterampilan, teknik dan kehati-hatian dalam memilih gerakan secara detail. Game ini telah membuktikan pula bahwa FIFA Street tidak bisa dilewatkan begitu saja bagi Anda yang mengaku menggemari permainan yang bertemakan olah raga khususnya sepak bola.

Max Payne 3

Game yang menduduki peringkat terakhir untuk kategori game baru yang terpopuler adalah Max Payne 3. Game ini merupakan sekuel lanjutan dari kisah petualangan seorang Detektif New York. Dengan kondisi masih terbayang dengan ingatan yang membuat dirinya trauma, Max memulai hidup baru menjadi seorang pengawal pribadi yang melindungi sebuah keluarga yang memiliki sebuah industri di San Paulo, Brazil.

Max Payne 3

Jika para geng mengincar nyawa keluarga ini, maka Max beraksi untuk melindungi keluarga ini dan membersihkan namanya. Game ini sendiri masih berkaitan dengan seri game yang sebelumnya di mana Max masih teringat akan pekerjaannya sebagai seorang detektif. Dengan alur cerita yang kompleks dan menantang, game ini mampu membuktikan bahwa game ini layak untuk Anda mainkan. [RF]