Daftar HP Nokia

16 Jun 2012 17:00 | Hits: 21261

Daftar HP Nokia Dual On GSM Terbaru dengan Harga Terjangkau

Sejak handphone-handphone buatan Cina dengan fitur dua kartu yang aktif sekaligus dalam satu handphone bertebaran di pasar tanah air, jenis handphone seperti ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Keberadaan handphone dual SIM memang mayoritas diproduksi oleh produsen handphone kelas menengah ke bawah yang biasanya merupakan produsen lokal dan produsen dari Cina.

Tetapi ternyata Nokia juga memiliki handphone Nokia dual sim card. Meskipun akhir-akhir ini Nokia sedang gencar mempromosikan perangkat Windows Phone Seri Lumia, ternyata perusahaan asal Finlandia ini masih terus mengembangkan ponsel dual on GSM dengan harga yang terjangkau. Selain bandrol harga yang sesuai untuk kalangan menengah ke bawah, nama besar Nokia tetap menjadi jaminan kualitas produk sehingga Anda tidak perlu khawatir akan mendapat handphone dengan kualitas rendah.

Kali ini Paseban akan memberikan daftar HP Nokia dual on GSM terbaru yang tentu dengan harga yang sesuai dengan fiturnya. Banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan memilih handphone Nokia dual SIM card seperti, dapat menghemat biaya karena Anda tidak perlu lagi membeli dua ponsel untuk dapat menggunakan dua layanan yang berbeda. Sebaiknya pilihlah dua operator yang berbeda sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Kelebihan lain jika Anda membeli salah dari daftar HP Nokia Dual On berikut ini adalah lebih praktis. Dengan adanya fitur hot swap, Anda tidak perlu mematikan ponsel saat ingin mengganti SIM 2. Mengganti kartu dapat dengan mudah dilakukan karena slot SIM 2 terletak di bagian sisi ponsel. Meskipun tidak semua handphone Nokia Dual SIM dilengkapi dengan fitur hot swap.

Berikut adalah daftar HP Nokia yang bisa Anda jadikan rekomendasi untuk sebelum membeli.

Nokia 110 dan 112

Kedua handphone ini adalah varian terbaru dari Nokia Dual SIM. Dengan harga yang terjangkau, dual on GSM serta fitur yang kaya merupakan andalan kedua ponsel S40 ini. Meskipun handphone kelas low end, Nokia telah membekali keduanya dengan koneksi data yang lengkap seperti GPRS/EDGE dan kamera dengan resolusi VGA. Untuk media penyimpanan dipercayakan pada microSD hingga 32GB. Rencananya Nokia 110 akan dilepas dengan harga $45 dan Nokia 112 dengan harga $49. Sangat murah untuk pengguna kelas low end.

Nokia C1-00

Handphone dengan desain CandyBar ini hadir dengan spesifikasi minimalis, tidak ada kamera dan fitur multimedia lainnya. Selain itu Anda tidak dapat menjalankan kedua SIM secara bersamaan. Ketika Anda ingin melakukan panggilan Anda terlebih dulu harus mengaktifkan salah satu SIM melalui tombol switch. Dengan spesifikasi minimalis ini Anda juga akan memperoleh harga yang minimalis pula untuk Nokia C1-00 yaitu hanya Rp. 300.000.

Nokia C2-03

Untuk handphone dual on satu ini bisa dibilang sudah cukup canggih. Nokia C2-03 ini tampil dengan resistif touch-screen berukuran 2.6 inci. Dengan metode input touch and type yang menggunakan Symbian 40 series ini juga sudah didukung dengan fitur hot swap. Untuk fitur multimedia, Anda akan menemukan kamera 2 MP. Sementara itu, untuk konektifitas tersedia Bluetooth serta USB. Mengenai harga, untuk saat ini ponsel ini ditawarkan dengan harga Rp. 900.000.

Nokia 101

Nokia 101 merupakan salah satu handphone dual on yang murah dengan fitur yang cukup lengkap. Dengan layar berukuran 1.8 inci yang memiliki resolusi 128 x 160 piksel, handphone ini sudah dapat memainkan MP3, loud speaker, radio FM dan slot memory microSD. Tidak hanya itu, Nokia 101 ini juga dilengkapi dengan lampu senter dan phonebook yang dapat diisi hingga 500 entry. Harga Nokia 101 saat ini tergolong sangat murah dalam kisaran harga Rp 300.000.

Nokia X2-02 Dual SIM

Handphone ini adalah salah satu HP Nokia yang hadir di akhir tahun 2011. Masih mengusung tipe musik dengan banyak format seperti MP4/H.263 player, MP3/AAC+ player. Tersedia juga kamera 2 MP untuk mengambil gambar dan video dengan kualitas yang lumayan bagus. Dalam hal konektifitas data ada GPRS Class 12 dan EDGE class 12, dilengkapi dengan dukungan Bluetooth 2.1 dengan A2DP. Dengan fasilitas yang cukup lengkap ini harga yang ditawarkan untuk ponsel ini sekitar Rp. 700.000. [RK]