Aplikasi Windows 7 Terbaru

17 Jun 2012 10:00 | Hits: 50151

Download Aplikasi Windows 7 Terbaru dan Terbaik

Download Aplikasi Windows 7 Terbaru dan Terbaik

Windows 7 merupakan seri terbaru sesudah Windows XP dan Windows Vista. Tampilan desktop dalam Windows 7 juga lebih baik dari versi pendahulunya yaitu Windows XP. Berbeda dengan Windows XP yang tampilan desktopnya biasa saja, Windows Vista sudah lebih baik karena sudah mempunyai fitur aplikasi yang terdapat dalam Windows tersebut, sama halnya dengan yang dimiliki oleh Windows 7.

Saat ini aplikasi untuk Windows 7 sudah banyak beredar di masyarakat, baik itu merupakan aplikasi yang disediakan langsung oleh Microsoft dalam situs webnya, maupun aplikasi yang diciptakan oleh orang lain yang memang sengaja membuat aplikasi tersebut. Aplikasi dapat berfungsi sebagai jalan pintas (shortcut) maupun hanya sebagai penghias dari layar desktop Anda agar tampilan desktop terlihat lebih menarik sesuai dengan selera Anda. Berikut adalah ulasan mengenai aplikasi terbaru Windows 7.

Language Translator Aplikasi

Bagi Anda yang sering berhubungan dengan bahasa, terutama bahasa asing, tentu akan sulit bagi Anda dalam menerjemahkan bahasa asing tersebut. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena saat ini sudah ada sebuah program desktop Windows 7 yang dapat digunakan untuk menerjemahkan bahasa. Program ini bernama Language Translator, memiliki 54 bahasa internasional yang berbeda, dan program ini juga sangat mudah digunakan. Desain aplikasi ini memang memiliki tampilan yang kurang bagus, namun mengingat fungsinya yang besar, maka program aplikasi ini layak untuk Anda tempatkan pada PC atau laptop Windows 7 Anda.

All CPU Meter

Aplikasi yang satu ini berfungsi untuk memantau sistem kerja dari semua program atau aplikasi yang berjalan pada PC atau laptop Anda. Aplikasi ini dapat berfungsi untuk melacak memori yang telah PC atau laptop Anda gunakan, mengetahui suhu dari komputer Anda, dan lainnya. Program aplikasi All CPU Meter ini berguna bagi Anda yang kurang mengetahui secara detail tentang bagian dalam memori komputer Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ada pemakaian memori berlebihan pada PC atau laptop Anda.

Xirrus Wi-Fi Monitor Aplikasi

Bagi Anda yang memiliki sebuah Netbook maupun laptop yang menggunakan Windows 7, tidak ada salahnya jika Anda memiliki aplikasi yang satu ini. Program aplikasi yang satu ini memungkinkan Anda untuk melihat jaringan nirkabel (WiFi) ataupun area hotspot yang ada di sekitar Anda. Aplikasi ini dapat memberikan banyak pilihan informasi untuk Anda. Banyak pilihan yang tersedia dalam aplikasi ini, sehingga Anda tidak perlu kaget jika nanti Anda akan menemukan banyak sekali angka dalam menggunakan aplikasi ini. Anda dapat melihat kekuatan sinyal jaringan WiFi yang ada untuk mencari daerah yang benar-benar kuat sinyal WiFi nya, sehingga Anda tidak perlu lagi untuk berebut sinyal WiFi dengan orang lain.

Weather Bug

Satu lagi aplikasi yang rasanya akan sangat berguna bagi Anda jika sering bepergian ke luar kota. Aplikasi yang bernama Weather Bug ini sangat berguna bagi Anda yang ingin mengetahui info mengenai kondisi cuaca di kota Anda maupun kota tujuan Anda berikutnya. Aplikasi ini sangat layak bagi Anda yang hobi bepergian maupun yang bekerja dari satu kota ke kota lain atau dari satu daerah ke daerah lain. Jadi, dengan menggunakan bantuan dari aplikasi ini, maka Anda dapat terlebih dahulu mengetahui informasi cuaca yang saat ini terjadi di daerah Anda tersebut.

Dalam penggunaan aplikasi ini terbilang mudah, Anda hanya perlu mengetik kode pos ataupun nama kota yang akan Anda tuju. Setelah itu, Anda akan mendapatkan petunjuk mengenai cuaca yang sedang terjadi saat ini. Jika Anda ingin melihat cuaca beberapa saat kemudian, yang harus Anda lakukan hanya mencari suhu terendah dan tertinggi di daerah Anda, arah angin ataupun kecepatan angin yang saat itu terjadi. Dengan begitu, maka Anda dapat menarik kesimpulan mengenai cuaca apa yang akan terjadi beberapa saat kemudian.

Jika Anda ingin mencoba aplikasi terbaru Windows 7 di atas, Anda dapat men-download-nya secara gratis pada situs resmi Microssoft, di sini. [FT]