XmartPlan

12 Jun 2012 07:40 | Hits: 1296

XmartPlan Maksimalkan Penggunaan Ponsel Pintar

Saat ini Kebutuhan masyarakat tidak hanya butuh SMS dan telepon. Kebutuhan akses internet sudah merupakan kebutuhan pokok selain SMS dan telepon. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,operator XL meluncurkan program baru yang menawarkan berbagai layanan dalam satu paket dengan tarif pasti. Paket bernama XmartPlan tersebut mencakup layanan internet, telepon, dan SMS. Layanan tersebut tersedia dalam dua pilihan berlangganan yakni harian dan bulanan.

"Semakin banyak masyarakat yang memahami bahwa beragam manfaat, fitur terkini dan kecanggihan yang bisa didapatkan dari smartphone dan layanan seluler. Masyarakat butuh jejaring sosial, chatting, browsing, menonton video, bermain game online dan kebutuhan lainnya,” ujar Joy Wahjudi, Direktur Marketing XL.

Dengan biaya berlangganan Rp 5.000 per hari, pelanggan dapat mengakses internet dengan kuota 15MB, menelepon 15 menit, 15 SMS, 2,5MB Facebook mobile, dan 2,5 MB Twitter mobile. Sedangkan untuk berlangganan satu bulan, pelanggan akan dikenakan biaya Rp49.000 dengan kuota 250MB internet, 100 menit telepon, 100 SMS, dan masing-masing 100MB untuk jejaring sosial mobile dan Twitter Mobile.

Saat peluncurannya kemarin, XL menghadirkan paket promo XmartPlan untuk tiga bulan hanya dikenakan biaya Rp99.000 yang di dalamnya termasuk benefit bulanan berupa kuota data 500MB (atau BlackBerry Full Service untuk pengguna BlackBerry), nelpon gratis selama 200 menit, dan 200 SMS ke sesama pelanggan XL.

Untuk mulai berlangganan, pelanggan XL bisa mengakses 123# langsung dari handphone-nya. Sistem XL akan langsung mengenali jenis *smartphone yang digunakan secara otomatis. Paket XmartPlan sudah didukung jaringan HotRod 3G+ yang menghadirkan akses internet berkecepatan hingga 7,2Mbps. [*Dona]