Nokia Lumia 920

24 May 2013 12:00 | Hits: 911

Nokia Lumia 920 Dapat Menyempurnakan Liburan Anda

Nokia Lumia 920 Dapat Menyempurnakan Liburan Anda

Ponsel telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita. Ponsel sudah menjadi sebuah gudang informasi di jaman sekarang ini. Jadi wajar jika Anda ingin membawa ponsel Anda kemana saja Anda pergi sekalipun untuk pergi berlibur. Akan tetapi, jika Anda ingin berlibur ke luar negeri, Anda perlu memperhitungkan segala sesuatunya dengan sangat rinci. Dengan memanfaatkan ponsel pintar yang Anda miliki contohnya seperti Nokia Lumia 920, Anda dapat mencari segala infromasi lengkap mengenai tujuan liburan Anda di seluruh dunia. Jangan samapai pengalaman seperti di bawah ini terjadi pada Anda. 

“Ketika berlibur ke Kanada, saya dirugikan $ 500 lebih untuk biaya penggunaan internet saja. Namun ada cara lain dalam mengatasi hal itu, contohnya yaitu dengan menggunakan T-Mobile. T-Mobile mengenakan biaya $ 10 per MB di Kanada, sedangkan di Negara lain $ 15 per MB. Jika Anda ingin melakukan voice mail, Anda dapat mengaktifkan layanan internasional secara gratis di T-Mobile sebelum Anda pergi, tapi Anda juga harus berhati - hati dengan biaya tambahan sebesar $ 1,49 per menit yang mana ini merupakan hal yang sudah lumrah diterapkan di negara-negara Uni Eropa.”

Banyak pengguna telepon seluler mengeluh karena terkejut mengenai biaya dalam penggunaan butt-dialing. Namun, sekarang operator AS harus memberitahukan (biasanya dengan teks) pelanggannya ketika biaya roaming internasional sudah melambung tinggi. Jadi jangan kaget ketika ada SMS yang memberitahukan biaya yang telah Anda gunakan untuk biaya telepon saja. 

Para wisatawan juga harus mempertimbangkan apakah mereka benar-benar membutuhkan layanan ponsel saat di luar negeri. Banyak peta dan buku panduan dapat didownload ke ponsel Anda sebelum Anda pergi ke luar negeri, sehingga Anda dapat mencari tempat tujuan Anda tanpa harus terkoneksi ke internet.
Banyak restoran di kota-kota besar juga menyediakan koneksi Wi-Fi gratis. Di saat Anda menggunakan koneksi Wi-Fi gratis setempat, Anda harus tetap mematikan koneksi jaringan internet di ponsel Anda, karena jika jaringan ponsel Anda tidak dimatikan,kemungkinan Anda akan menggunakan biaya roaming internasional ketika koneksi Wi-Fi tidak digunakan atau mati. 

Nokia Lumia 920

Pasar internasional belum sepenuhnya mengesampingkan peran mantan pemimpin telepon. Nokia masih membuat produk yang sangat baik dan Nokia Lumia 920 merupakan salah satu bintang anyarnya.

Panggilan suara yang tajam dan jelas dapat Anda rasakan pada Nokia Lumia 920 daripada pesaingnya. Untuk mendapatkan gambaran area sekitar, fitur peta pada ponsel ini menjadi hal yang sangat  bermanfaat. Peta ini menampilkan gambaran satelit yang sangat baik senhingga memudahkan Anda dalam mencari sebuah tempat yang ingin dikunjungi. Akurasi dari fitur peta Nokia Lumia 920 ini juga sangat baik. 

Namun kekurangan dari ponsel ini yaitu ketenaran Windows phone masih kalah dibandingkan dengan Apple dan Android di pasar luas khususnya di bidang aplikasinya. 

Ponsel pintar seperti Apple iPhone 4 atau 5, dan Samsung Galaxy S 3, 4, dan 5 yang sudah Anda miliki mungkin sudah siap digunakan dengan baik untuk penggunaan secara internasional. Namun, Anda juga perlu memperhatikan operator yang Anda gunakan sebelum pergi ke luar negeri tempat berlibur Anda. Hal ini perlu dilakukan untuk memastikan biaya yang perlu Anda gunakan selama Anda berlibur di luar negeri. [NRZ]