Samsung Galaxy S4

26 May 2013 12:00 | Hits: 1084

Inilah Alasan Telkomsel Membanderol Samsung Galaxy S4 Lebih Mahal

Inilah Alasan Telkomsel Membanderol Samsung Galaxy S4 Lebih Mahal

Salah satu smartphone paling canggih saat ini, Samsung Galaxy S4, telah dirilis di New York pada 15 Maret 2013 yang lalu. Sejak peluncurannya, smartphone besutan produsen asal Korea Sealatan ini berhasil merebut perhatian dunia, tak terkecuali Indonesia.

Sebagai wilayah yang sangat potensial untuk penjualan gadget terbaru, para operator telekomunikasi di Indonesia berlomba-lomba untuk menyuguhkan paket penjualan Samsung Galaxy S4, ini. Salah satu operator yang menawarkannya adalah Telkomsel yang membuka pre-order dan bundling dengan kartu Halo.

Telkomsel menyediakan 5000 unit Samsung Galaxy S4 untuk program ini. Namun jika dibandngkan dengan harga resmi yang dirilis oleh Samsung, ternyata harga yang ditawarkan Telkomsel lebih mahal sekitar Rp 500 ribu. Pasalnya, Telkomsel membanderolnya dengan harga Rp 7.999.000.

"Harga ini sebanding mengingat Telkomsel memberikan kebebasan untuk memilih menggunakan pasca bayar atau pra-bayar," ujar Arief Pradetya, Division Head, Device Bundling & Costumization Strategy Telkomsel.

Selain karena alasan tersebut, ternyata Telkomsel juga memberikan kuota akses data 4GB/ bulan selama 6 bulan kepada para pelanggannya tersebut. [GAN]