Try Out Online SNMPTN

24 Apr 2012 15:55 | Hits: 2689

Kesempatan Terakhirmu Rebut Total Hadiah Rp 30 Juta, Ikuti Try Out Online SNMPTN Tahap Ketiga bersama Indosat

Kesempatan Terakhirmu Rebut Total Hadiah Rp 30 Juta, Ikuti Try Out Online SNMPTN Tahap Ketiga bersama Indosat

Ujian Nasional telah berakhir, para siswa saat ini mungkin langsung mempersiapkan dirinya untuk mengikuti ujian SNMPTN. Jika kamu adalah salah satu siswa yang tengah belajar mempersiapkan SNMPTN, maka tak ada salahnya jika kamu mengikuti Try Out Online SNMPTN Tahap Ketiga bersama Indosat, pada Jumat 27 April 2012 mendatang. Ada total hadiah Rp 30 juta yang bisa kamu rebut!

Pada Try Out Online SNMPTN Tahap Ketiga ini, prosedurnya masih sama seperti tahap sebelumnya. Sebelum mengikuti Try Out berhadiah ini, pastikan kamu sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditentukan sebelumnya di sini. Satu persyaratan yang mutlak harus Anda penuhi dan sering dilewatkan oleh member Paseban yakni Anda harus tergabung dulu di Indosat CommunitY Paseban.

Total hadiah Rp 30 juta itu hanya untuk lima orang saja di antara kamu yang memiliki skor tertinggi pada Try Out Online SNMPTN Tahap ketiga ini. Ingin tahu hadiahnya? Berikut Paseban beri bocorannya:

1). HTC One V

HTC One V

2). Sony Ericsson Live With Walkman

Sony Ericsson Live with Walkman

3). Samsung Galaxy Mini

Samsung Galaxy Mini

4). Nokia Asha 200

Nokia Asha 200

5). Nokia C2-00

Nokia C2-00

Keren kan hadiahnya? Pastinya, gadget-gadget tersebut bisa Anda dapatkan jika Anda berhasil mendapatkan skor tertinggi dalam Try Out SNMPTN Online bersama Indosat. Asyik tentunya, selain bisa belajar, Anda juga berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. Soal-soal yang disajikan pada Try Out SNMPTN periode ketiga ini pun pastinya prediktif karena berasal dari lembaga yang sudah kompeten di bidangnya, yakni RExa Education Center. Semoga Anda menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut.

Acara ini juga sebagai wujud kepedulian Indosat bersama Paseban terhadap pendidikan di Indonesia, seperti yang kita tahu bahwa Ujian SNMPTN sangat penting, terutama bagi mereka yang bercita-cita melanjutkan pendidikannya ke Perguruan Tinggi Negeri. Peluang mereka tidak besar, karena harus bersaing dengan siswa lainnya di seluruh Indonesia. Untuk itulah Paseban bersama Indosat mencoba memberikan alternatif kepada semua calon mahasiswa/i Indonesia melalui aplikasi Latihan SNMPTN Online.

Sebelumnya Paseban bersama Indosat pernah mengadakan Try Out Online SNMPTN dalam 2 tahap, yakni pada tanggal 24 Februari dan 30 Maret 2012 kemarin. Try Out Online ini sukses diselenggarakan, sekitar ratusan member Paseban mengikuti Try Out ini dengan persaingan dan nilai yang terus meningkat. Jadi, tak perlu berpikir dua kali. Yuk, ukur kemampuanmu lewat Try Out SNMPTN Online bersama Indosat periode kedua, dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah keren total Rp 30 juta dari Indosat, tunggu tanggal mainnya pada 27 April 2012 mendatang pada halaman akses http://latihansnmptn.paseban.com.

Manajemen Paseban.com