Hp di Bawah 500 Ribu

23 Apr 2012 15:30 | Hits: 21518

Lima Hp di bawah 500 Ribu dengan Fitur TV Analog

Lima Hp di bawah 500 Ribu dengan Fitur TV Analog

Apakah Anda adalah salah satu pecinta produk handphone lokal harga murah dengan fitur TV analog? Jika iya, Paseban kali ini memiliki saran lima pilihan hp di bawah 500 ribu rupiah yang dilengkapi dengan fitur TV analog. Berikut ini adalah ulasan mengenai hp di bawah 500 ribu rupiah.

Venera Prime 803

Hp di bawah 500 ribu rupiah yang pertama adalah handphone produk dari Venera, yakni Venera Prime 803. Handphone ini bisa dijumpai di pasaran dengan harga Rp 365 ribu. Dengan banderol tersebut, Anda akan memperoleh sebuah handphone tv murah dengan layar touchscreen berukuran 2.4 inci dengan resolusi QVGA.

Handphone ini tentu saja bukanlah sebuah handphone pintar. Di dalamnya, Anda tidak akan menemukan sistem operasi Android seperti kebanyakan ditemukan pada handphone pintar. Namun, handphone ini bisa Anda gunakan untuk memakai dua SIM card dalam satu handphone. Selain fitur TV analog, handphone ini dilengkapi dengan video player, MP3 player, dan fitur GPRS yang bisa Anda gunakan untuk berselancar di internet.

Cross E1

Pilihan hp di bawah 500 ribu dengan fitur TV analog berikutnya adalah Cross E1. Seperti dengan handphone sebelumnya, Cross E1 ini merupakan sebuah handphone dual SIM. Anda bisa menggunakan handphone ini sebagai modem ataupun webcam. Tak lupa, fitur hiburan lain seperti music player ataupun video player tersemat pada handphone murah ini. Untuk harga, handphone Cross E1 ini bisa dibeli dengan harga Rp 295 ribu.

Skybee Touch

Pilihan berikutnya adalah hp di bawah 500 ribu dari Skybee, yakni Skybee Touch. Handphone yang bisa diperoleh dengan harga Rp 340 ribu ini tampil dengan layar touchscreen resistif berukuran 2.4 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel. Di bagian belakang, Anda bisa menemukan sebuah kamera tunggal VGA yang bisa digunakan untuk merekam momen-momen penting. Fitur dual SIM pun melengkapi fitur TV analog. Tak lupa, handphone ini juga dibarengi dengan beberapa fitur pendukung yang bisa Anda gunakan untuk browsing di internet.

S Nexian Wow G255

Nexian tak ketinggalan dalam meluncurkan hp di bawah 500 ribu rupiah dengan fitur TV analog. Salah satunya adalah S Nexian Wow G255. Handphone ini menggunakan layar berukuran 2.2 inci. Handphone yang dijual dengan harga Rp 389 ribu ini memiliki konektivitas yang cukup bisa diandalkan. Di antaranya adalah keberadaan Bluetooth, GPRS dan kabel data. Tak lupa, Anda juga bisa menyematkan dua SIM card GSM dalam handphone murah satu ini.

IMO M188

Hp di bawah 500 ribu rupiah yang kelima adalah handphone TV analog plus dual SIM card keluaran IMO, yakni IMO M188. Handphone ini menawarkan layar yang relatif lebih besar dibandingkan dengan empat hp di bawah 500 ribu yang telah Paseban sebutkan sebelumnya. Selain layar touchscreen, handphone ini juga mempunyai keyboard QWERTY yang memudahkan Anda ketika mengetik SMS atau pesan. Sayangnya, mengenai harga pihak IMO masih belum mengumumkannya. Kemungkinan handphone ini dijual dengan harga Rp 300 hingga 400 ribu. [IB]