Darul Hikam Bandung

08 May 2013 12:15 | Hits: 1153

Sosialisasi Interaktif di SMA Darul Hikam Bandung

Sosialisasi Interaktif di SMA Darul Hikam Bandung

Di pagi yang cerah dan penuh semangat ini, Paseban.com kembali mengunjungi sebuah sekolah Favorit di Bandung. Tepatnya Hari Rabu, 8 Mei 2013 paseban.com berkesempatan melakukan sosialisasi Latihan SBMPTN Online di SMA Darul Hikam Bandung. SMA Darul Hikam sendiri mempunyai program yang diperuntukan bagi siswa-siswi kelas 3 yang sudah selesai melewati UN. Pada kegiatan ini, divisi kurikulum SMA Darul Hikam Bandung mengisi kegiatan siswa kelas 3 untuk dibekali persiapan menghadapi SBMPTN.

Paseban.com diberi kesempatan mengisi kegiatan tersebut dengan melakukan sosialisasi latihan SBMPTN online, sebuah aplikasi efektif dan akurat yang dibuat untuk menyediakan sarana belajar siswa dalam menghadapi ujian SBMPTN. Dimulai pada pukul 08.30 WIB bertempat di sebuah kelas yang berkapasitas besar sosialisasi ini berlangsung interaktif dengan peserta sekitar 50 orang, tentunya hanya siswa yang berminat melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi Negeri saja yang mengikuti kegiatan ini.

​

Sosialisasi ini berlangsung seru, audience sangat antusias untuk mengetahui apa kelebihan dari aplikasi latihan SBMPTN Online yang dimiliki oleh paseban. Suasana semakin ramai ketika tim paseban mensosialisasikan tentang cara registrasi paseban.com via sms, karena siapa yang paling cepat mendapatkan notifikasi dari paseban.com akan mendapatkan hadiah berupa pulsa dari Telkomsel. Acara sosialisasi dilanjutkan oleh teman-teman dari Telkomsel sebagai sponsor yang mensosialisasikan tentang keunggulan kartu perdana HEBAT (Hemat antar Sahabat) yang diperuntukan bagi komunitas.

Setelah sosialisasi ini diharapkan siswa-siswi SMA Darul Hikam dapat menggunakan paseban.com sebagai sarana belajar mereka, karena banyak benefit yang akan didapatkan ketika mengakses paseban.com terutama aplikasi latihan ujian ini. Tim paseban pun menanyakan kesan tentang sosialisasi ini kepada Anggita Kharisma dari Kelas XII IPA 1, menurut Anggita ”Website ini bagus buat anak SMA yang sekarang udah ngga gaptek lagi, malah banyak yang udah punya gadget. Untuk menghadapi SBMPTN, daripada buka soal mendingan kita buka website aja…, gunain aplikasi gratis dari paseban.com ini… lebih gampang, lebih mudah diakses”.

Sosialisasi ini juga dirasakan menarik bagi Dimas Fathurahman, menurutnya “Paseban.com termasuk salah satu solusi yang baik untuk kita dalam menghadapi SBMPTN”. Selain itu, pendapat yang sama berasal dari Bapak Triyono selaku Wakasek Kurikulum SMA Darul Hikam, mengungkapkan bahwa “aplikasi latihan SBMPTN Online ini bagus.., membantu siswa untuk belajar langsung dan bisa mengetahui hasilnya sehingga tiap siswa bisa mengetahui hal-hal yang sudah dikuasai atau materi-materi yang belum dikuasai sehingga persiapan untuk SBMPTN bisa sangat membantu”.

Begitu interaktifnya acara sosialisasi ini didukung dengan aura semangat yang diperlihatkan oleh siswa-siswi SMA Darul Hikam Bandung, sampai ketemu di sekolah selanjutnya …. Oh iyaaa,, kalau sekolah adik-adik ingin dikunjungi oleh tim dari paseban, kontak saja ke email info@paseban.com .