Aplikasi Google Earth

22 Mar 2012 08:30 | Hits: 5442

Aplikasi Google Earth Terbaru Mampu Menampilkan Wilayah yang Terkena Gempa Bumi

Aplikasi Google Earth Terbaru Mampu Menampilkan Wilayah yang Terkena Gempa Bumi

Raksasa perusahaan internet, Google, telah mengembangkankan aplikasi Google Earth terbarunya untuk perangkat Android. Aplikasi Google Earth yang saat ini telah tersedia di Google Play Store memilik telah diperbaharui ke versi 6.2. Versi tersebut membawa beberapa fitur baru seperti Earth Gallery.

Fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk melihat secara real time jalur penerbangan pesawat dari beragam maskapai penerbangan. Selain itu, aplikasi Google Earth terbaru ini pun memungkinkan Anda untuk melihat wilayah dunia yang terkena serangan gempa bumi dan melakukan tur ke beberapa kota yang terpilih.

Google Earth terbaru ini pun memungkinkan Anda berbagai penampakan virtual yang sedang Anda lihat melalui Google+ atau jejaring sosial lainnya. Beberapa masalah stabilitas dan kinerja pada versi sebelumnya pun telah diatasi pada versi terbaru ini.

Berdasarkan beberapa ulasan yang ditulis, penambahan yang terdapat pada aplikasi Google Earth terbaru, membuat aplikasi ini seperti serupa dengan versi desktop. Penggunaan aplikasi ini akan membuat kinerja ponsel Anda bertambah jika tidak disesuai dengan spesifikasi yang ada. Jika tidak, aplikasi ini tidak akan berjalan dengan baik dan kinjer baterai akan sangat turun drastis. [MS]