Hp Android di Bawah 1 Juta

13 Mar 2012 16:00 | Hits: 48908

Lima Pilihan Hp Android di Bawah 1 Juta Rupiah

Handphone kini menjadi pilihan nomor wahid untuk semua kalangan masyarakat di Indonesia. Tak heran para produsen elektronik, baik dari luar negeri maupun dalam negeri pun berlomba-lomba untuk memproduksi hp Android. Dari handphone untuk kalangan menengah ke atas dengan harga di atas 5 juta hingga hp Android di bawah 1 juta bisa ditemui di pasaran. Lalu apa saja merek-merek hp Android di bawah 1 juta tersebut?

Alcatel One Touch 890D Ski

Hp Android di bawah 1 juta yang pertama adalah Alcatel One Touch 890D Ski. Handphone ini bisa Anda peroleh dengan harga Rp 799.000,-. Dengan harga semurah itu, Anda bisa menikmati handphone Android Froyo 2.2 dengan prosesor 420MHz. Di bagian layar, Anda akan bisa menggunakan layar TFT touchscreen resisitif berukuran 2.8 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel. Untuk spesifikasi lengkap dari handphone murah ini, Anda bisa melihatnya di Handset Spesification.

TiPhone A500

Jika Anda menginginkan sebuah hp Android di bawah 1 juta dengan sistem operasi Android Gingerbread 2.3, maka TiPhone A500 adalah jawabannya. Handphone ini menggunakan OS Android Gingerbread 2.3. Selain itu, prosesor yang ditawarkan pun cukup bagus, yakni prosesor Qualcomm Snapdragon S1 600Mhz. Kinerja prosesor ini juga akan memperoleh sokongan dari RAM 256MB.

Fitur menarik lain yang dimiliki oleh hp Android di bawah 1 juta ini adalah akses jaringan 3G. Meskipun dijual dengan harga murah, yakni Rp 999.000,- handphone pintar satu ini memberikan fitur yang cukup memuaskan. Anda juga bisa menemukan konektivitas WiFi, Bluetooth serta micro USB 2.0 pada handphone ini.

ZTE Freddo

Produsen handphone dari Cina, ZTE tak ketinggalan dalam meluncurkan hp Android di bawah 1 juta. ZTE Freddo merupakan salah satu handphone yang dibanderol dengan harga Rp 900.000,-. Lalu apa yang bisa Anda harapkan dari handphone super murah ini? Cukup lumayan. Anda bisa memperoleh handphone dengan sistem Android Froyo melalui hp ini. Tak hanya itu, hp ini juga menawarkan prosesor ARM11 600MHz dengan dukungan RAM 256MB. Kelebihan lain yang dimiliki oleh hp Android di bawah 1 juta ini adalah pada akses jaringan Internet. Anda bisa menggunakan akses Internet pada jaringan HSDPA hingga 7.2Mbps dan HSUPA hingga 5.76 Mbps.

DGTel 555

DGTel juga tak ketinggalan dalam meluncurkan hp Android di bawah 1 juta. Produk mereka, yakni DGTel 555 adalah salah satunya. Selain menggunakan OS Android Froyo 2.2, handphone ini juga memiliki kelebihan lain. Anda bisa menggunakan hp ini untuk menonton tv, karena DGTel 555 ini memang dilengkapi dengan fitur TV analog. Handphone ini bisa Anda peroleh dengan harga Rp 900.000,-

Huawei Ideos X1

Produsen Cina lainnya, Huawei juga tidak ketinggalan dalam meluncurkan hp Android di bawah 1 juta. Produk Android Huawei yang dijual untuk kalangan menengah ke bawah adalah Huawei Ideos X1. Hp ini menawarkan pengalaman menggunakan OS Android Froyo 2.2 dan prosesor Qualcomm MSM 7225 528 Mhz. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan layar TFT capacitive touchscreen berukuran 2.8 inci pada handphone ini. Mengenai harga, Anda bisa memperoleh hp Android ini dengan harga Rp 899.000,-.

Sebelumnya, Paseban juga telah menghadirkan pilihan lain handphone Android termurah yang bisa dijumpai di halaman Handset Spesification. Selamat berbelanja! [IB]