Hp Dual SIM Card GSM CDMA

24 Feb 2012 18:30 | Hits: 80090

Bingung, Memilih Hp Dual SIM Card GSM CDMA? Pilih Salah Satunya di Sini!

Bingung, Memilih Hp Dual SIM Card GSM CDMA? Pilih Salah Satunya di Sini!

Banyaknya pilihan penyedia layanan operator telepon kerap membuat para pengguna handphone kebingungan. Tak hanya bingung memilih apakah menggunakan handphone CDMA atau GSM, namun juga bingung memilih operator yang tepat. Tak jarang pengguna handphone di Indonesia pun lebih banyak yang memilih menggunakan lebih dari satu handphone. Alasannya, karena mereka ingin memiliki nomor CDMA dan GSM.

Tentunya dengan memiliki lebih dari satu handphone merupakan salah satu bentuk pemborosan. Alternatif yang bisa Anda lakukan adalah memilih untuk membeli hp dual SIM card GSM CDMA. Dengan menggunakan handphone tersebut, Anda tetap bisa menggunakan nomor GSM dan CDMA namun dalam satu handphone. Terdapat beberapa pilihan hp dual SIM card GSM CDMA yang bisa Anda temukan. Berikut Paseban hadirkan beberapa pilihan yang mungkin cocok dengan selera Anda.

Samsung Guru Dual CDMA

Hp dual SIM card GSM CDMA pertama adalah handphone Samsung Guru Dual CDMA. Handphone ini menunjang dua jenis jaringan, yakni jaringan CDMA dan GSM. Namun sayangnya, handphone ini belum bisa ditemukan di pasaran Indonesia. Handphone ini tampil dengan desain candy bar dengan dimensi 114.9 x 47.8 x 14.1 mm dan bobot 86.7 gram.

Samsung SCH-W619

Handphone ini merupakan produk lawas dari Samsung. Hp dual SIM card GSM CDMA ini tampil dengan layar TFT berukuran 2.3 inci. Namun jangan mengharapkan layar tersebut adalah layar touchscreen, alih-alih layar ini hanya mampu menampilkan 260 ribu warna. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan memori internal 21MB plus slot micro SD pada hp dual SIM card GSM CDMA ini.

CSL Blueberry i8100

CSL Blueberry i8100 merupakan salah satu hp dual SIM card GSM CDMA produk lokal. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera VGA, layar berukuran 2 inci serta tampil dengan desain candy bar. Selain itu, pilihan warna yang bisa diperoleh pun cukup beragam. Anda bisa memperoleh warna hitam, grey-black, grey-red, grey-white dan putih.

Taxco W-4

Handphone ini merupakan handphone dual sim hybrid. Anda bisa menggunakan ponsel ini sebagai hp dual SIM card GSM CDMA maupun dual SIM card GSM GSM. Seperti halnya handphone dual SIM lainnya, handphone ini pun tidak terlalu menawarkan fitur yang beragam. Anda tidak akan menemukan keypad QWERTY, kamera berkualitas maupun layar touchscreen pada handphone ini. [IB]