Anti Gores Handphone

31 Jan 2012 15:00 | Hits: 19309

4 Screen Protector sebagai Anti Gores Handphone Terbaik untuk Anda

4 Screen Protector sebagai Anti Gores Handphone Terbaik untuk Anda

Screen protector yang berfungsi sebagai anti gores handphone dapat melindungi ponsel Anda dari goresan yang tidak diinginan pada layarnya. Hal ini biasanya terjadi pada ponsel layar sentuh seperti iPhone, Samsung Galaxy S II maupun ponsel yang bukan layar sentuh.

Untuk melindungi dan menghindari terjadinya goresan pada handphone, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Contohnya seperti memasukan handphone Anda ke dalam case pad ataupun dengan memasang screen protector anti gores handphone.

Apabila Anda merasa repot dengan menaruhnya di dalam case pad, maka cara yang ditempuh adalah dengan memasang screen protector. Semakin beragamnya jenis anti gores handphone yang beredar di pasaran membuat kita harus jeli di dalam membeli pelindung layar ponsel tersebut. Tidak semua anti gores cocok untuk ponsel Anda. Bisa saja anti gores yang dibeli tidak cocok ketika dipasangkan pada ponsel.

Untuk menghindari kejadian tersebut, berikut Paseban sajikan empat jenis screen protector yang mungkin akan cocok untuk digunakan di ponsel Anda.

Wrapsol Ultra

Apabila Anda ingin mencari anti gores handphone yang terlihat bersih, dan terlihat seperti Anda tidak memakai lapisan anti gores, Wrapsol Ultra mungkin bisa memenuhi kebutuhan Anda. Walaupun pada pemasangan awalnya terlihat adanya gelembung-gelembung kecil yang tidak sempurna, namun gelembung kecil tersebut akan menghilang dengan sendirinya dalam waktu hanya 24 jam. Untuk masalah harga, Wrapsol Ultra ini di banderol dengan harga Rp 136.125.

M Natural View

Anda tentunya sudah tidak asing lagi apabila mendengar merk 3M. Ya, perusahaan yang bergerak pada produksi kaca film mobil, kali ini mengeluarkan lapisan anti gores handphone untuk handphone kesayangan Anda.

Masalah kualitas, tentu sudah tidak perlu diragukan, 3M sudah terbukti melindungi kaca mobil Anda dari panas matahari dan goresan goresan yang tidak diinginkan. Untuk pemasangan pun tidak akan ada efek bubbling yang mengganggu tampilan layar Anda. Dan lapisan anti gores ini sangat bersih dan aman untuk ponsel Anda. 3M Natural View di banderol dengan harga sekitar Rp 172.425.

Cellbatt

Produk lapisan anti gores handphone ini terbilang murah, dengan harga yang dibanderol Rp 45.375 saja, Anda akan mendapatkan screen protector yang anti cahaya matahari. Jadi, Anda masih bisa mengintip ponsel Anda di bawah pancaran sinar matahari tanpa harus merasa silau.

Zagg InvisibleShield

Zagg InvisibleShield, sudah terkenal menjaga layar ponsel Anda dari segala macam goresan yang dapat terjadi sewaktu-waktu. Harga yang dibanderol memang cukup mahal, yaitu sekitar Rp 136.125. Tetapi dengan perlindungan maksimal, harga yang diboyongnya cukup untuk menggantikan perlindungan yang ditawarkan pada ponsel Anda.

Hanya saja, Anda membutuhkan liquid applicator untuk memasang lapisan anti gores ini pada layar ponsel Anda. Liquid applicator berfungsi untuk menghilangkan efek bubble pada lapisan anti gores handphone yang baru terpasang, dan bubble tersebut akan menghilang dengan sendirinya dalam waktu yang cepat. [KS]