Aplikasi GPS java

16 Jan 2012 08:30 | Hits: 92139

Aplikasi GPS Java untuk Handphone Non Smartphone

Aplikasi GPS Java untuk Handphone Non Smartphone

Sekarang ini kebanyakan Anda mengetahui aplikasi GPS terdapat pada handphone smartphone atau yang bisa dikatakan gadget yang menggunakan operasi sistem (WinMo, iOS, BlackBerry, Android dll). Dalam artikel ini Paseban akan membahas beberapa aplikasi GPS java untuk handphone lama non smartphone.

Amaze GPS

Amaze GPS adalah aplikasi GPS java yang mempunyai pilihan akses melalui jaringan GPRS dan juga masih banyak fitur fungsional lainnya. Anda dapat mengunduhnya di sini.

Google Maps

Google Maps adalah GPS yang paling populer pada smartphone saat ini.Dan ia juga hadir dalam bentuk aplikasi GPS java beberapa handphone lama. Aplikasi ini dapat diunduh di sini.

TrackMate

Trackmate adalah aplikasi GPS java yang memukau karena memiliki kemampuan untuk menandai tujuan serta melihat lokasi kita, kecepatan dan masih banyak lagi.Anda juga dapat menandai peta dengan lambang bendera merah kecil lalu Anda dapat berbagi lokasi tersebut dengan teman atau keluarga melalui web dan ponsel. Aplikasi ini dapat diunduh di sini.

Buddyway

Aplikasi GPS java Buddyway ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai hobi traveling. Buddyway dapat menuntun Anda dalam mencari lokasi secara rinci selain itu aplikasi GPS ini mempunyai fitur-fitur untuk memperkirakan waktu perjalanan,kecepatan dan masih banyak lagi lainnya.Anda juga dapat menupload peta perjalanan Anda menggunakan URL khusus yang dapat dikirimkan ke orang lain. Aplikasi ini dapat diunduh di sini.

Track My Journey

Aplikasi GPS java berikutnya adalah Track My Journey. Aplikasi ini mempunyai fungsi untuk menampilkan peta, mencari lokasi dan juga dapat membuat rute perjalanan. Aplikasi ini dapat diunduh di sini.

We-travel

Untuk aplikasi GPS java, We-travel termasuk paling rumit karena banyak hal teknis yang perlu dipelajari dan perhatikan dengan sabar.Pada saat pertama kali membuka aplikasi ini kita akan disuguhkan peta terlebih dahulu secara meluas. Aplikasi ini dapat diunduh di sini.

Map My Tracks

Map My Tracks dapat membaca posisi Anda secara real-time melalui peta yang ada, contohnya pada saat kita sedang mendaki gunung, berselancar, dan aktivitas lainnya. Seperti beberapa aplikasi GPS java lainnya, Map My Tracks mempunyai fungsi untuk meng-upload peta sebagai info tentang aktivitas kita kepada teman-teman kita.Aplikasi ini dapat diunduh di sini.

GPS Viewer

Aplikasi GPS javaini termasuk yang cukup praktis karena menunjukkan lokasi,kecepetan beserta arah kita dalam satu tampilan. Aplikasi ini dapat diunduh di sini.

eGPS Tracker

eGPS tracker merupakan aplikasi GPS java yang dapat menyimpan dan membuka peta dari ponsel,lalu dapat ditransfer ke komputer ataupun laptop untuk pemetaan yang lebih rinci.Aplikasi ini dapat diunduh di sini. [KS]