Handphone Android Murah

03 Jan 2012 14:30 | Hits: 24961

Tujuh Handphone Android Murah dan Berkualitas Rekomendasi Paseban

Tujuh Handphone Android Murah dan Berkualitas Rekomendasi Paseban

Handphone Android murah menjadi incaran banyak orang agar tetap bisa gaul secara hemat. Maklum saja, handphone Android umumnya berharga lumayan mahal. Namun sekarang ada lebih banyak pilihan handphone Android murah yang dipasarkan. Perusahaan handphone sepertinya mengerti akan keinginan banyak orang yang ingin mencicipi kecanggihan Android meski tidak berkantong tebal.

Berikut tujuh handphone Android murah pilihan Paseban:

LG Optimus Me

LG Optimus Me merupakan salah satu handphone Android murah yang beredar. Dikeluarkan oleh LG yang jelas tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo serta dilengkapi dengan sejumlah fitur penting seperti WiFi, GPS dan 3G. Berat LG Optimus Me hanya sekitar 130 gram. Jadi ringan dibawa untuk dibawa. Harga handphone android murah ini cuma sekitar Rp 1,5 juta. Kekurangan dari LG Optimus Me adalah kamera yang cuma 3 MP, serta tiadanya kamera di bagian depan kamera.

Samsung Galaxy Y

Handphone Android keluaran Samsung yang dipasarkan sekitar Rp 1,2 juta ini punya prosesor 800 Mhz. Handphone Android murah ini menggunakan Android versi Gingerbread. Fitur lainnya 3G, GPS, dan radio FM. Kekurangan dari Samsung Galaxy Y adalah tidak memiliki Adobe Flash.

Samsung Galaxy Mini

Kakak dari Samsung Galaxy Y ini merupakan handphone touchscreen Android yang cukup murah. Dibandrol sekitar Rp 1,5 juta, handphone ini menggunakan prosesor ARMv6 600Mhz dan ber-OS Android Froyo. Beratnya 105 gram dengan ukuran 110,4 x 60,8 X 12,1 milimeter.

Cross AD350

Handphone Android murah berharga Rp 999 ribu ini menggunakan Android froyo. Dilengkapi dengan fitur WiFi, GPS, Bluetooth, dan kamera 2 MP. Secara keseluruhan, handphone Android ini cukup layak dimiliki. Satu-satunya kekurangan adalah kameranya yang hanya 2 MP.

ZTE Fredo

Berlayar 2,8 inchi, ZTE adalah handphone Android murah yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp 1 Juta. Handphone yang menggunakan Android Froyo ini, punya kamera 3MP, WiFi, dan Bluetooth.

CSL Blueberry Mi320

Menggunakan OS Android 2.2 Froyo, CSL Blueberry Mi320 dibandrol dengan harga sekitar Rp 1 juta. Harga yang relatif murah untuk handphone Android. Handphone ini dilengkapi dengan fitur seperti push email juga. Sayangnya, handphone ini tidak dilengkapi Java dan belum 3G.

Alcatel One Touch 890D Ski

Handphone Android murah yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 800 ribuan. Istimewanya lagi handphone yang menggunakan Android Froyo ini adalah memiliki dual SIM yang sama-sama aktif. Kekurangannya adalah prosesornya yang hanya 420 Mhz.

Bagaimana dengan deretan daftar handphone Android murah yang disampaikan Paseban? Sudah tentukan mau beli handphone Android murah yang mana? Spesifikasi lengkap mengenai handphone di atas, bisa Anda lihat di Paseban Handset Specification. [ID]