Tablet TV Android

09 Feb 2013 12:00 | Hits: 2741

Daftar Tablet TV Android yang Pantas Untuk Diperhitungkan (Part 2 - End)

Daftar Tablet TV Android yang Pantas Untuk Diperhitungkan (Part 2 - End)

Ulasan kali ini merupakan ulasan dari bagian sebelumnya. Kami akan melanjutkan bahasan mengenai tablet lokal apa saja yang memiliki fitur TV analog, lengkap dengan fitur tambahan yang patut Anda perhitungkan untuk masuk ke dalam daftar beli Anda. Bukan hanya TV analog, namun fitur hiburan lainnya pun sangat menarik untuk dicoba. Mari kita simak langsung lanjutannya, apa saja Tablet TV Android lokal yang layak untuk Anda perhitungkan.

Movi Max P3

Tablet yang satu ini cukup gagah dengan fitur dualband GSM dan layar 7 inci dengan teknologi TFT kapasitif. Dilengkapi dengan sistem operasi Ice Cream Sandwich dan prosesor ARM 1.5 GHz. Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan port HDMI, audio, USB 2.0, dan dukungan memori eksternal micro SD hingga 32 GB. Dengan fitur di atas, dijamin Anda dapat memvariasikan waktu bersantai Anda dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan. Tablet ini sendiri merupakan lanjutan dari Max P1 dan Max P2, sempat menuai kesuksesan, Movi kembali meluncurkan versi ketiganya. Sayangnya jaringan GSM dari tablet ini hanya mendukung hingga tingkat EDGE saja. Ini menyebabkan Anda akan lebih menyukai penggunaan WiFi ketika memerlukan koneksi internet untuk mencari informasi via internet. Untuk fitur TV nya sendiri, tablet ini menyediakan 50 channel, cukup banyak kan? Sayangnya tablet ini tidak menyertai kamera di depan, sehingga Anda tidak dapat melakukan panggilan video call dengan tablet ini.

Mito T970

Hadir dengan kemampuan telepon dan SMS, Mito T970 semakin lengkap dengan teknologi layar kapasitif 9 inci multi touch 4. Dilengkapi dengan dual kamera di depan dan belakang, semakin memungkinkan Anda untuk menambah variasi hiburan, termasuk video call dengan keluarga untuk melepas rindu. Mendukung micro SD hingga 32 GB serta port USB dan audio menjadikan tablet ini semakin menggiurkan. Tablet ini sendiri merupakan segelintir tablet 9 inci yang mengusung fitur TV analog. Lebarnya layar menjadikan menonton TV semakin asik karena ukuran layar yang begitu lebar. Selain itu, tablet ini juga sudah dilengkapi dengan kick stand yang akan mempermudah Anda dalam menonton TV. Tablet ini dibanderol dengan harga 1.5 juta rupiah.

Venera Cloud Tab 3

Tablet 7 inci dengan teknologi layar TFT kapasitif ini dilengkapi dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Berbekal prosesor dual core 1 GHz dan memori internal 4 GB serta dukungan terhadap micro SD hingga 32 GB menjadikan tablet ini galak ketika digunakan. Selain itu, tambahan dual kamera di depan dan belakang menjadikan Anda dapat melakukan panggilan video call dengan tablet ini. Port audio pun disematkan pada tablet ini untuk meningkatkan kenyamanan Anda. Menyikapi persaingan tablet lokal yang semakin ketat, tablet ini merupakan tablet seri ketiga dari Cloud Tab. Tampilannya sendiri memang tidak terlalu berbeda, namun perangkat keras yang baru lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya. Bahkan melalui tablet ini, Anda dapat menelpon dan SMS dengan koneksi 3.5 G, yang masih cukup jarang di kalangan tablet lokal. Tablet ini sendiri dibanderol dengan harga 1.8 juta rupiah.

Inilah sebagian tablet lokal dengan fitur TV analog yang memiliki fitur dan kemampuan yang tidak biasa. Selain itu, harga yang relatif terjangkau di bawah 2 juta rupiah dapat menjadi pertimbangan terkuat Anda untuk membeli salah satu tablet di atas. Anda dapat merasakan sensasi menggunakan perangkat tablet tanpa harus mengeluarkan uang terlalu banyak, bahkan Anda dapat merasakan fitur yang tidak dimiliki oleh tablet bermerk mahal lainnya yang harganya dapat mencapai 5 sampai 6 juta untuk dapat memilikinya. Jadi, tidak ada salahnya bagi Anda yang sedang mencari tablet lokal dengan harga murah untuk melirik salah satu tablet yang sudah disebutkan di atas. Satu saran terakhir, mencoba sebelum membeli. Anda dapat mencoba beberapa tablet di atas di counter ponsel, beberapa di antaranya menyediakan tablet tersebut untuk Anda coba sebelum membeli. Selamat mencoba! [IRW]