Macam-Macam Email

08 Sep 2012 10:00 | Hits: 34155

Macam-Macam Email Gratis Pilihan

Macam-Macam Email Gratis Pilihan

Dewasa ini kita telah terbantu dengan disediakannya macam-macam email yang bisa kita gunakan untuk berhubungan dengan sanak saudara ataupun teman kita yang jauh disana. Macam-macam email yang disediakan di luar sana disediakan secara gratis dan mudah untuk Anda gunakan.

Pada ulasan kali ini, Paseban akan mengulas tentang macam-macam email yang gratis yang disediakan yang bisa Anda pilih atau Anda gunakan. Layanan email gratis yang akan kami ulas disini merupakan layanan email yang menyediakan fitur yang terdiri dari daya penyimpanan yang luas, penyaringan spam yang efektif, program email desktop serta akses mobile dan masih banyak lagi fitur yang disediakan oleh penyedia layanan email. Berikut daftar email gratis yang bisa Anda gunakan dan tentunya tersedia secara gratis.

Gmail

Gmail merupakan kepanjangan dari Google Email. Layanan email gratis dari Google ini memungkinkan Anda untuk mengumpulkan semua pesan Anda, tampilan antar muka Gmail yang sederhana namun cerdas, memungkinkan Anda menemukan semua yang Anda butuhkan tanpa harus menguras tenaga. Karena semua hal yang berkaitan dengan email Anda akan terpampang di dalam satu halaman. Tidak hanya menyediakan layanan email gratis, Gmail juga menyediakan layanan SMS gratis ke semua nomor. POP dan IMAP yang bertenaga, membuat Anda memungkinkan untuk membawa Gmail ke semua perangkat. Anda bisa mengakses Gmail langsung di Gmail.

Zoho

Zoho mail merupakan layanan email yang solid dengan penyimpanan yang cukup, menggunakan akses POP dan IMAP, beberapa integrasi dengan instant messaging danonline office suites. Ditujukan untuk pengguna professional, Zoho Mail bisa digunakan lebih dari sekedar email. Zoho Mail bisa mengidentifikasikan key messages dan kontak dan mengirimkan pesan secara langsung. Anda bisa langsung mengakses Zoho di sini.

iCloud

iCloud merupakan salah satu layanan email dari Apple yang juga menggunakan akses IMAP dan POP serta memiliki fungsi yang elegan. Interface yang ditawarkan oleh iCloud ini tidak menampilkan banyak tabel atau tool lainnya yang membuat bingung para penggunanya. iCloud tidak mendukung untuk mengakses akun email yang lain. Untuk mengaksesnya, Anda bisa langsung menuju iCloud.

AIM

AIM Mail merupakan layanan email gratis dari AOL yang menawarkan daya simpan pesan yang tidak terbatas, perlindungan terhadap spam yang sangat mumpuni, dan sangat mudah untuk digunakan serta memiliki tampilan antarmuka yang simpel. Namun sayang kekurangan dalam AIM Mail ini terletak pada tidak adanya label pada setiap folder yang terdapat di dalamnya yang mengakibatkan bingungnya para pengguna yang pertama kali menggunakan layanan ini. Namun yang membuat layanan email ini pantas untuk dimasukkan ke dalam list adalah fungsionalitasnya yang sangat mumpuni pada IMAP dan akses POP. Untuk mengakses AIM Mail, Anda bisa langsung menuju AIM Mail.

Windows Live Hotmail

Windows Live Hotmail merupakan salah satu penyedia layanan email gratis selanjutnya yang memberikan Anda daya simpan yang tidak terbatas, pencarian yang cepat, keamanan yang solid, akses POP dan tampilan antar muka yang sangat mudah untuk digunakan untuk pengguna yang baru pertama kali menggunakan layanan dari WLH. WLH ini sangat membantu Anda ketika Anda ingin mengorganisir email Anda, WLH memiliki beberapa shortcut yang sangat membantu dan dapat dijalankan secara otomatis. Untuk mengakses Windows Live Hotmail, Anda bisa langsung menuju HotMail.

Yahoo! Mail

Salah satu klien email yang terkenal adalah Yahoo! Mail yang mana klien email ini menawarkan daya simpan yang tak terbatas, SMS, akses langsung ke jejaring sosial dan instant messaging. Didukung dengan tampilan terbarunya, Yahoo! Mail ini sangat mudah untuk digunakan bahkan bagi pengguna pertama kali. Pemisahan folder pun menjadi salah satu fitur yang diunggulkan oleh klien email ini, yakni folder spam yang dimana akan menampung email junk secara terpisah dari inbox Anda. Untuk mengakses klien ini Anda bisa langsung menuju Yahoo Mail.

FastMail

FastMail merupakan layanan email gratis dengan menggunakan akses IMAP, fitur yang berguna dan tampilan web yang mudah untuk digunakan. Namun sayang layanan email ini tidak menawarkan layanan untuk menyaring spam secara efektif seperti yang lainnya, namun daya simpan tak terbatas ditawarkan pada layanan email ini. Untuk mengakses layanan emain ini, Anda bisa langsung menuju link ini. [PY]