Rovio

15 Aug 2012 13:00 | Hits: 1125

Julien Fourgeaud , Ahli Produk-produk Terbaru Rovio Mengundurkan Diri

Julien Fourgeaud , Ahli Produk-produk Terbaru Rovio Mengundurkan Diri

Julien Fourgeaud, ahli produk-produk baru dari perusahaan pengembang game fenomenal Angry Birds, Rovio, telah meninggalkan posisinya. Ia yang menghabiskan waktu sekitar dua tahun dengan perusahaan berbasis di Finlandia ini sebelumnya bertanggung jawab dalam hal strategi layanan digital Rovio. Tugasnya termasuk mengawal produk-produk baru dan membuat kerjasama baru dengan operasi atau layanan provider.

Keluarnya Foirgeaud dari Rovio membuat dirinya harus keluar dari industri yang selama ini ditekuninya. Saat ini ia telah menjabat sebagai penemu sekaligus CEO dari startup mobil olahraga elektrik bernama Scarlet Motors. "Kami percaya sebuah mobil harus menjadi perangkat mobil yang sebenarnya," ujar Fourgeaud. "Artinya untuk mobilitas; hal ini adalah sebuah perangkat seperti ponsel." tambahnya.

Rovio telah mengumumkan bahwa bisnis game miliknya melalui Angry Birds diharapkan akan meningkat $400 juta tahun ini. Perusahaan ini pun berharap game terbarunya, Amazin Alex, dapat menandingi sukses luar biasa yang diterima oleh Angry Birds. [MS]