Handphone Layar Sentuh Termurah

18 Jul 2012 17:00 | Hits: 11698

Handphone Layar Sentuh Termurah untuk Platform Android

Handphone Layar Sentuh Termurah untuk Platform Android

Handphone Android saat ini sedang naik daun menggantikan posisi handphone pintar lainnya yang telah terlebih dahulu hadir untuk memenuhi kebutuhan para pengguna gadget pintar di tanah air. Terlihat dari maraknya penjualan handphone Android yang datang dari vendor lokal maupun vendor ternama yang banyak mengisi etalase penjualan handphone pintar di tanah air.

Namun handphone layar sentuh termurah Android tidak hanya melulu datang dari pabrikan handphone lokal yang terkenal dengan selalu menggulirkan handphone-handphonenya dengan harga yang miring. Namun Anda masih bisa mendapatkan handphone layar sentuh termurah dari beberapa vendor kenamaan seperti Samsung, HTC, Huawei dan masih banyak lagi yang juga meramaikan pasar penjualan handphone pintar dengan harga yang terjangkau layaknya handphone lokal.

Untuk mengetahui daftar handphone layar sentuh termurah untuk kategori android, Anda bisa menyimak ulasan Paseban berikut ini.

LG Optimus L3 E400

Handphone yang menduduki peringkat pertama datang dari pesaing satu negara Samsung yakni LG Optimus L3 E400 yang mana handphone yang memiliki desian kotak kaku layaknya batang coklat ini juga masih mengusung sistem operasi Android 2.3.6 Gingerbread dan disokong oleh prosesor sebesar 800 MHz.

Untuk ketangguhan grafisnya sendiri, LG membenamkan prosesor grafis Adreno 200 yang mampu memanjakan mata Anda pada saat penggunaan bermain game. Fitur lainnya yang diunggulkan oleh handphone yang memiliki bodi mungil ini adalah telah disematkannya kamera sebesar 3.15 megapiksel yang mampu mengabadikan gambar sebesar 2048x1536 piksel yang dilengkapi fitur Geo-tagging di dalamnya. Untuk kamera depan sendiri handphone ini tidak menyertakannya ke dalam salah satu fiturnya. Untuk harga, handphone Korea Selatan ini bermain pada harga Rp 1.275.000,00

Samsung Galaxy Pocket

Handphone berikutnya untuk kategori handphone murah Andorid adalah Samsung Galaxy Pocket. Handphone yang diperkenalkan pada bulang April lalu ini mengusung sistem operasi Android 2.3 Gingerbread yang mana juga telah di dulung oleh prosesor sebesar 832 MHz ARM 11. Handphone yang memiliki penampang layar sebesar 2.8 inchi yang memiliki resolusi 240 x 320 piksel dan memiliki ketajaman piksel sebesar 143 ppi ini telah dilengkapi dengan kamera sebesar 2 megapiksel yang mampu mengabadikan momen penting hidup Anda dalam resolusi sebesar 1600x 1200 piksel namun tanpa didukung oleh hadirnya lampu flash yang mampu mempertajam hasil tangkapan Anda. Untuk harga sendiri, handphone ini dilepas dengan harga Rp 1.100.000,00

Samsung Galaxy Y

Masih dari Samsung, kali ini Samsung mengenalkan Samsung Galaxy Y sebagai handphone murah berikutnya. Handphone yang memiliki dimensi sebesar 104 x 58 x 11.5 mm dan memiliki berat sebesar 97.5 gram ini juga masih mengusung sistem operasi Android 2.3.5 Gingerbread yang mana performa dari handphone ini juga disokong oleh prosesor sebesar 830 MHz ARMv6.

Untuk fitur lainnya, handphone ini juga telah disematkan kamera sebesar 2 megapiksel yang mampu mengabadikan momen berharga Anda dalam resolusi sebesar 1600x1200 piksel yang juga tidak dilengkapi dengan pengaturan standar kamera launnya seperti autofokus, flash dan smile detection. Karena memang handphone ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, maka Anda harus puas dengan fitur yang disediakan pada handphone ini. Untuk nominal harga, handphone ini membawa harga Rp 1.175.000,00.

Huawei Ideos X3

Pabrikan handphone Huawei juga turut meramaikan jajaran handphone android termurah yang bisa Anda dapatkan tanpa harus merogoh kantong terlalu dalam untuk mencicipi android di genggaman Anda.

Sama dengan jajaran handphone lainnya, handphone ini juga masih mengusung sistem operasiu Android 2.3 yang telah disokong oleh prosesor Qualcomm MSM7227 600 MHz yang dibantu dengan RAM sebesar 256 MB. Untuk kualitas grafis sendiri, handphone ini memboyong satu unit prosesor grafis Adreno 200 yang mampu menyuguhkan tampilan grafis yang mampu memanjakan mata Anda pada saat penggunaan bermain game. Untuk sektor fotografi sendiri, handphone ini memboyong kamera sebesar 3,15 megapiksel yang mumpunidalam menghasilkan gambar sebesar 2048x1536 piksel yang telah didukung oleh fitur autofokusdi dalamnya. Handphone ini dilepas dengan harga Rp 1.150.000,00

Huawei Ideos X1

Masih dari pabrikan Huawei, handphone yang memiliki kode X1 ini masih mengusung sistem operasi Froyo 2.2. Namun untuk jeroannya sendiri, handphone ini telah mengusung prosesor Qualcomm MSM7225 528 MHz dan RAM sebesar 256 MB, namun sayang untuk kulatisa grafis, handphone ini tidak menyematkan prosesor grafis di dalamnya. Beralih pada fitur fotografi, handphone ini mamasok kamera sebesar 3.15 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar sebesar 2048 x 1536 piksel yang juga absen dari hadirnya beberapa pengaturan penunjang kamera lainnya seperti lampu flash ataupun autofokus. Untuk harga sendiri, handphone ini dilepas dengan harga Rp 800.000,00 [PY]