Andi Arsyil

11 Jun 2012 07:30 | Hits: 46660

Andi Arsyil: "Gadget itu Bagian Hidup Saya”

Andi Arsyil: "Gadget itu Bagian Hidup Saya”

Bagi bintang sinetron Andi Arsyil, gadget adalah bagian hidupnya. Bisa dikatakan, gadget adalah teman sejatinya. Ke mana pun dia pergi, gadget harus selalu siap menemaninya. "Ya, handphone sudah menjadi bagian dari hidup saya. Sekali saja saya nggak gunakan handphone, rasanya seperti ada yang kehilangan,” tukas Andi berterus terang.

Gadget yang digunakan Andi saat ini adalah BlackBerry Onyx 2 dan iPhone 4G. Andi mengakui, kedua alat komunikasi itu sangat menunjang pekerjaannya. "Sebelum menggunakan BlackBerry Onyx 2, saya memakai BlackBerry Bold 9000,” cetus artis kelahiran Makassar, 15 September 1987 ini.

Dia mengakui, alasan dirinya mengganti BlackBerry, lantaran BlackBerry yang sebelumnya agak lemot, sehingga dirasakan cukup mengganggu. "Sebetulnya fasilitasnya sih sama, cuma karena agak lemot aja yang membuat saya mengganti BlackBerry,” ujarnya ketika ditemui Paseban di sela-sela syuting sinetron terbarunya.

Ketika ditanya Paseban bagaimana dengan BlackBerry-nya yang sekarang apakah masih lemot? "Alhamdulillah, Blackberry yang sekarang nggak lemot. Cukup baiklah Blackberry saya yang sekarang,” tukas bintang Ketika Cinta Bertasbih tersebut.

Lalu, Paseban pun penasaran fungsi iPhone-nya tersebut untuk apa? Dengan wajah agak lelah lantaran sibuk syuting, Andi mengungkapkan, iPhone memiliki fungsi cukup penting. "Selain sebagai pemain sinetron, saya kan juga bekerja di kantor. Nah, untuk pekerjaan di kantor, fungsi iPhone dirasakan sangat membantu pekerjaan saya,” jelasnya.

"Selain untuk menyimpan data, iPhone juga sangat membantu dalam mengakses data, membuat schedule, dan masih banyak lagi,” ujar artis yang pernah terlibat dalam berbagai judul film dan sinetron, seperti Ngaca Dong, Ketika Cinta Bertasbih 1 dan 2, Ketika Cinta Bertasbih Spesial. [*Wan]