Aplikasi iOS

24 May 2013 18:00 | Hits: 2043

10 Aplikasi iOS Termahal yang Ada Di App Store

10 Aplikasi iOS Termahal yang Ada Di App Store

Handphone termahal, mobil termahal, baju termahal dan lain sebagainya yang termahal. Terbisit di benak kit adakah yang membeli barang tersebut karena, fungsinya atau fiturnya sama saja dengan barang yang tidak mahal. Misalnya handphone termahal, handphone termahal bahkan fiturnya lebih jelek dari handhone biasa. Hanya casing atau bagian tertentu lain yang terbuat dari benda-benda mahal seperti berlian, emas dan lain sebagainya. Tetapi pembeli ada saja, yang tentunya memang orang yang sangat kaya. Dan sekarang kita membahas Aplikasi iOS termahal yang harganya fantastis, adakah yang berminat membelinya?

Pembeli? Mungkin saja, apalagi iOS merupakan perangkat yang tingkat keeksklusifan yang tinggi. Orang-orang rela membeli ke eksklusifan ini denagn harga yang tinggi. Apa-apa saja aplikasi iOS yang masuk kategori termahal ini? Mari kita lihat dalam hitungan mundur.

10.Sexy Finger Print Test HD (US$99.99)

Pembuatnya mengaku kalau aplikasinya di download 1 juta kali dalam 180 hari. Berarti bila dihitung pendapatan dari aplikasi ini sekitar US$99.000.000. Mungkinkah? Sepertinya itu hanya teknik membuat orang penasaran karena di App Store kita tidak tahu berapa jumlah download sebuah aplikasi. Aplikasi ini katanya bisa mengidentifikasi personal sesorang hanya dengan sentuhan di layar iPhone atau iPad. Mungkin tidak masuk akal, siapa yang tahu karena harga aplikasi ini US$99.99. Mau coba? Klik di sini untuk mendownload.

9. Water Globe (US$219,99)

Mungkin iOS menyangka kalau pengguna-penggunanya memiliki banyak uang dan sedikit otak. Ubiquitous Muffin menawarkan kepada Anda untuk memiliki snowglobe digital di iPhone atau iPad Anda. Snowglobe ini sama persis dengan yang asli, ketika kita mengguncangnya isi dari snowglobe ikut terguncang dan berterbangan. Atau ketika Anda menyentuhnya di layar snowgolejuga merespon dengan baik. Tapi untuk apa? Bukankah kita lebih baik memiliki versi yang aslinya dan harganya jauh lebih murah darpida versi iOSnya. Bukan hanya pada aplikasi ini saja, game jadul seperti Boingg Pachinko atau Clownbop dijual dengan harga fantastis US$219,99. Tertarik? Silahkan lihat di sini.

8. BizjetMobile (US$249,99)

Tidak seperti aplikasi sebelumnya, yang satu ini lebih serius, keren dan bisa menghasilkan uang. Aplikasi ini bisa menyambungkan iPad atau iPhone Anda ke telepon satelit pesawat terbang dan data link. Di pesawat yang lebih kecil, bandwith yang dipakai tidak terlalu besar jadi bisa menggunakan iPhone atau iPad untuk komunikasi. Dengan menginstal BitjetMobile pada iPad atau iPhone bisa terhubung dengan SLC (Satellite Link Control) melalui Bluetooth.

Ini bisa membuat panggilan atau SMS tanpa perlu menggunakan perangkat komunikasi yang canggih dan super mahal. Cukup dengan aplikasi dan perangkat iOS. Bagus untuk perusahaan pesawat-pesawat kecil. Aplikasi ini bisa Anda download di sini.

7.Safesession Voice Encryption (US$299,99)

Aplikasi ini adalah aplikasi yang berguna untuk menjaga kerahasiaan percakapan telepon Anda. ini berguna untuk menjaga keamanan perusahaan Anda atau rahasia yan lain. Tidak tahu, apakah dengan aplikasi ini tetap bisa di sadap KPK atau tidak. Banyak kegunaan aplikasi ini dan bisa saja menghasilkan uang. Misalnya untuk mata-mata. Agar percakapan Anda dengan mata-mata Anda tidak ketahuan. Aplikasi ini bisa Anda download di sini.

6. Barcelona VS Madrid (US$349,99)

Dilihat dari screenshootnya Anda pasti yakin kalau game ini sangat bagus. Masalahnya grafiknya begitu detail dan mirip dengan aslinya. Sayangnya Anda hanya bisa memilih dua tim sepakbola saja Madrid atau Barcelona, seperti nama aplikasi ini. Kalau memang Anda penggemar berat Elclasico mungkin tertarik dengan game ini. Satu lagi yang perlu di ingat, pertandingannya hanyalah adu penalty. Butuh orang yang benar-benar mencintai Barcelona atau Madrid yang membeli game ini dengan harga US$349.99. Apakah Anda salah satunya silahkan klik di sini.

5. Tap Menu (US$399,99)

Ini merupakan aplikasi untuk restaurant yang bekerja sama dengan iOS. Baik itu restaurant hotel, café atau tempat makan lainnya. Dengan Aplikasi ini Anda bisa memesan meja, makanan dan mendapat diskon dari mereka. Ya, lumayan layak untuk harga US$399,99. Apalagi ini untuk makanan yang pastinya memuaskan penggunanya di banding dengan aplikasi sebelumnya atau yang kurang berguna lainnya. Silahkan klik di sini bila berminat.

4. Mighty Brace Pro (US$499)

Jika Anda memiliki Anda dan memasangkan kawat gigi pada mereka dia harus tau cara merawat kawat gigi tersebut. Masalahnya kawat gigi bukanlah barang yang murah dan mereka masih anak-anak. Karena itu ada Mighty Brace Pro yang membantu anak-anak agar mengerti cara memberishkan atau menyikat gigi yang benar agar tidak merusak kawat gigi mereka. Sebenarnya aplikasi ini ditujukan untuk dokter gigi dan ortodentist agar mereka bisa berbagi dengan pasien-pasiennya. Walau terlihat mahal ini cukup layak dengan harga US$499. Dengan uang sebanyak itu, kawat gigi, kebersihan mulut dan senyum manis anak Anda di masa mendatang terjamin. Silahkan download di sini.

3. Preebs (US$799,99)

Agak bias buat apa aplikasi ini. Tetapi mereka mengklaim menggunakan billboard iklan untuk memajang iklan-iklannya. Jadi, ketika Anda sedang berjalan di suatu tempat dan bertemu dengan billboard iklan yang bekerja sama dengan Preebs maka Anda “sesuatu” akan terjadi. Menurut Preebs, mereka akan memberikan kupon pada Anda, diskon dan berbagai keuntungan lainnya. Tetapi kurang masuk akal orang membayar US$800 untuk mendapatkan iklan (kupon). Kalau pengiklanya banyak dan memang kita butuhkan barangnya sepertinya layak. Ada aplikasi yang mirip dengan ini yaitu Roximity dan ini gratis. Tapi kalu Anda mau mencoba Preebs silahkan klik di sini.

2.Alpha Trader (US$999,99)

Aplikasi ini digunakan untuk orang-orang yang jual beli saham. Berbagai perhitungan dan prediksi saham ada di aplikasi ini. Mungkin intelejen di masukkan ke pasar saham seperti Nikkei. Perhitungan mereka sepertinya tepat dengan kurva diagram dan penjelasan yang lengkap. Kalau memang seperti itu harganya memang layak. Silahkan download bagi Anda yang doyan permainan saham di sini. Pada awalnya aplikasi ini harganya US$799.99 namun baru-baru ini naik menjadi US$999.99.

1.VIP Black (US$999.99)

Pernahkan Anda mendengar tentang Black Card American Express? Kartu ini banyak dipegang oleh konglomerat-konlomerat di Amerika. Ketika Anda pesta, acara mereka mendapat undangan VIP. Atau juga tiket untuk bisa menyewa heli atau melah membelinya. Yang pasti mereka pemegang kartu ini adalah orang-orang yang super kaya. Di keteranga App Store mereka menuliskan:

“VIP treatment allows members to geo-locate partner venues and receive extra-special experiences through surprise gifts, welcome packages, complimentary room upgrades, exclusive rates, priority access, and other unique privileges. For premium members VIP treatment is available across our global range of luxury partners.”

Penjelasannya di App Store, pemilik aplikasi ini mendapatkan fasilitas-fasilitas seperti hadiah, sambutan selamat datang, priority access ke dalam sebuah acara dan lain sebagainya. Anda akan mendapatkan kemewahan dengan membeli aplikasi ini dengan harga US$1000. Silahkan cek di sini. [RIC]