Speaker Home Theatre

24 May 2013 07:30 | Hits: 7344

8 Pilihan Speaker Home Theatre Terbaik untuk HDTV Anda

8 Pilihan Speaker Home Theatre Terbaik untuk HDTV Anda

Dengan ukuran TV yang semakin ramping saat ini, sebanyak seperempat dari pembeli TV HD sekarang juga menyemapatkan untuk membeli speaker home theatre guna untuk mendapatkan pengalaman audio yang lebih mendalam. Banyaknya speaker home theatre yang bisa Anda temukan di toko elektronik saat ini membuat Anda bingung menentukan pilihan terbaik untuk Anda. Jika Anda salah satu pengguna yang ingin membeli speaker home theatre untuk perangkat televisi Anda, maka Anda membaca artikel yang tepat, karena di bawah ini, Paseban akan mengulas daftar speaker home theatre yang sesuai dengan HD TV Anda.

Sonos Playbar (Rp8,8 juta)

Sebuah soundbar nirkabel dengan built-in subwoofer, Playbar merupakan sebuah speaker home theatre yang menyajikan kenyamanan. Ditujukan untuk televisi sebesar layar 37-inci dan terdiri dari sembilan speaker terpisah, Playbar terdengar menakjubkan dan dapat berintegrasi dengan baik ke sistem audio Sonos yang ada di rumah Anda, atau mungkin menjadi hal pertama yang Anda tambahkan ke rumah Anda. Hanya dengan input audio digital optik, perangkat ini sangat mudah dikoneksikan dengan perangkat televisi Anda di rumah. Meskipun bukan yang terbaik yang terdengar, tapi ini tetap merupakan produk terjamin dan dicari banyak orang di luar sana.

Bose Cinemate 1SR (Rp19 juta)

Pernah ingin sebuah Acoustimass? Maka perangkat ini cocok untuk Anda, subwoofer tanpa kabel yang sangat mudah dihubungkan dengan televisi Anda ini sangat mengesankan meskipun di banderol dengan harga yang sangat mahal. Perangkat ini relatif ramping dan lima speaker pada perangkat ini menambah kemampuan suara untuk televisi Anda menjadi lebih nyata. Beberapa konstruksi pintar dari Bose memungkinkan 1SR merubah porosnya sehingga Anda bisa menempatkannya pada dinding rumah Anda. Dengan kenyamanannya dan desainnya yang fleksibel ini, perangkat ini pantas untuk menyandang harga yang mahal.

GoldenEar Technology SC3DA (Rp14,7 juta)

Perangkat home theatre audio high-end lainnya datang dari Golden Ear yang dibungkus dnegan warna gloss hitam aluminium SC3DA yang mana merupakan singkatan SuperCinema 3D Array dirancang untuk unggul dalam mengehtakkan musik stereo serta TV dan Blu-ray, perangkat ini akan sangat cocok untuk mengisi ruang di rumah Anda untuk mendapatkan pengalaman suara yang lebih nyata. Jika Anda ingin mencipatkan bioskop pribadi di rumah Anda, maka and bisa menggunakan perangkat ini sebagai medianya. Dengan 3D Array Technology yang diunggulkannya, perangkat ini tidak akan mengecewakan Anda.

Panasonic SC-HTB770 (TBA)

Ini merupakan perangkat home theatre audio  'transformator' pertama dari Panasonic yang ditujukan pada orang-orang yang benar-benar ingin mengumpulkan bioskop rumah. Desain yang diusung oleh perangkat ini pun sangat minimalis dan modern yang ditujukan kepada televisi berlayar 55-65 inci. Perangkat ini juga dilengkapi dengan sensor gyroscope untuk mendeteksi posisi dari sistem audio ini.

Samsung HW-F750 (TBA)

Samsung telah bermain-main dengan amplifikasi vale selama beberapa tahun, sehingga penampilan pada tahun 2013 dari produk pertamanya di awal tahun ini tidak mengherankan. Perangkat dari audio ini digunakan untuk kegiatan audio digital, meskipun Samsung HW-F750 dapat dihubungkan dengan TV maupun perangkat yang memiliki kanal Bluetooth lainnya. Menggunakan SoundShare, yang tertanam di Samsung Smart TV, HW-F750 memiliki built in giroskop sendiri untuk mengukur posisinya di sebuah ruangan, dan menyesuaikan suara yang sesuai. Sebuah fitur bernama AirtrackON akan mengaktifkan HW-F750 ketika TV adalah diaktifkan serta memungkinkan remote control TV untuk mengoperasikan volume.

Yamaha YSP-4300 (Rp19 juta)

Yamaha merupakan perusahaan pertama yang menemukan soundbar beberapa tahun yang lalu dengan generasi pertamanya Digital Sound Projectors dan masih kuat di pasaran. Pada perangkatnya kali ini, Yamaha membenamkan 22 speaker terpisah untuk mencipatkan efek suara surround di rumah Anda. Jika itu tidak cukup serius bagi Anda, YSP-4300 hadir dengan dua subwoofer nirkabel yang cukup memberikan efek bioskop di rumah Anda jika Anda memiliki hobi melihat film box office di rumah Anda.

Orbitsound M12 (Rp5,9 juta)

Terdiri delapan speaker terpisah di dalam satu kotak soundbar, perusahaan ini mengklaim bahwa Orbitsound M12 adalah salah satu 'ruang suara', yang kita dengar sebelumnya dengan Orbitsound T9 yang benar-benar mampu menciptakan sweetspot bergerak dan stereo yang terdengar seimbang.  M12 juga menambahkan speaker kesembilan dalam subwoofer nirkabel dan juga termasuk Bluetooth streaming dari ponsel dan tablet. Salah satu fitur menarik dari perangkat ini adalah perangkat ini memiliki fitur  'grab' yang  secara otomatis memainkan lagu terakhir yang dimainkan dari paired device. Perangkat ini memang mendukung Bluetooth namun tidak untuk konektivitas HDMI.

Roth SubZero (Rp1,4 juta)

SubZero adalah perangkat yang terjangkau untuk meningkatkan kualitas suara pada perangkat televisi Anda. Perangkat ini sangat cocok digunakan pada perangakt televisi berukuran  32-40 inci. Kekurangan dari perangkat ini adalah perangkat ini tidak memiliki port HDMI. [PY]