Tips Mengubah Tampilan Windows 7 Menjadi Android dengan Mudah

Tips Mengubah Tampilan Windows 7 Menjadi Android dengan Mudah

Anda bosan dengan tampilan Windows 7 di komputer? Atau Anda ingin mencoba sesuatu yang baru? Sebaiknya Ada pertimbangkan saran dari Paseban berikut ini, yakni mengubah tampilan Windows 7 menjadi Android. Langkah yang dibutuhkan untuk mengubah tampilan Windows 7 menjadi Android ini pun sangat mudah. Berikut ulasannya.

  1. Pertama yang harus Anda ingat adalah ketika menjalankan tips mengubah tampilan Windows 7 menjadi Android, maka Anda akan sulit mengembalikannya ke keadaan semula. Anda tidak akan bisa melakukan uninstall. Pilihannya, Anda harus memanfaatkan system restore.

  2. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda men-disable User Account Control sebelum melanjutkan ke langkah selanjutnya. Selain itu, Anda juga harus memastikan bahwa sudah mengaktifkan full system backup agar system restore point dapat berjalan ketika Anda menginginkan untuk kembali ke tampilan awal.

  3. Selanjutnya, Anda perlu mengunduh Android Skin pack. Terdapat dua versi dari aplikasi ini, yakni versi 32bit yang bisa diunduh di sini, serta versi 64bit yang bisa Anda unduh di sini.

  4. Tips mengubah tampilan Windows 7 menjadi Android dengan Android Skin Pack ini sangatlah mudah. Anda tinggal menerima segala syarat dan kondisi yang dibutuhkan. Lalu, Anda dapat memilih dua jenis proses instalasi, yakni Custom Install dan Quick Installation Process. Selanjutnya, Anda tinggal tekan tombol Next. Di tengah-tengah proses instalasi, Anda akan menemukan sebuah layar yang berisikan opsi tampilan Android. Opsi tersebut antara lain adalah opsi untuk meng-install UXTheme Patch, file DLL serta file ekstra lain berupa wallpaper, visual styles serta lainnya. Jadi, misalnya bagi Anda yang tidak tertarik untuk meng-install screensaver, wallpaper dan lain sebagainya, Anda bisa mengosongkan kotak pilihan Files and Extra files.

  5. Sekarang, Anda tinggal menunggu proses instalasi selesai. Selanjutnya, Anda hanya perlu melakukan rebooting komputer. Setelah sistem sudah reboot, maka Anda akan bisa menikmati tampilan yang berbeda di komputer Windows 7 Anda.

Sebagai informasi tambahan, Android Skin Pack bukanlah sebuah aplikasi yang akan menambah sistem operasi di komputer Anda. Aplikasi ini hanya akan memberikan tampilan ala sistem operasi Android di komputer Windows 7 kesayangan Anda. Selamat mencoba! [IB]