Cara Edit Dengan Photoshop

10 Apr 2012 11:00 | Hits: 42784

Belajar Cara Edit Dengan Photoshop Menggunakan Aplikasi Photoshop Video Tutorials

Belajar Cara Edit Dengan Photoshop Menggunakan Aplikasi Photoshop Video Tutorials

Anda ingin belajar cara edit dengan Photoshop? Cara yang paling efektif tentu saja adalah dengan melihat video tutorial Photoshop. Terdapat langkah efektif cara edit dengan Photoshop bagi para pengguna Android. Cara efektif tersebut adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi bernama Photoshop Video Tutorials.

Aplikasi ini menyediakan cara edit dengan Photoshop dalam bentuk video. Tentu saja untuk menggunakan aplikasi ini Anda membutuhkan koneksi internet. Ukuran file aplikasi belajar cara edit dengan Photoshop ini sangat kecil, yakni 161Kb. Jadi, bagi Anda yang memiliki handphone Android dengan memori internal terbatas, aplikasi ini sangatlah cocok.

Dalam aplikasi belajar cara edit dengan Photoshop ini, terdapat banyak video tutorial. Bagi Anda yang tak tahu menahu mengenai cara edit dengan Photoshop, tentu aplikasi ini akan sangat berguna. Di dalamnya, Anda akan diajari cara menggunakan fitur-fitur Photoshop. Dari cara menggunakan Photoshop CS5.5, Photoshop CS5, Photoshop CS4 hingga Photoshop Express Mobile.

Selain itu, aplikasi belajar cara edit dengan Photoshop ini juga tak hanya menyediakan video tutorial Photoshop. Bagi Anda yang ingin belajar Dreamweaver ataupun menggunakan Adobe Illustrator juga bisa dibantu dengan aplikasi yang satu ini. Tak cukup itu, kalau video 3 dimensi pun tersedia. Maka, bagi Anda yang ingin belajar desain, aplikasi ini sangatlah komplet.

Anda jangan khawatir mengenai kualitas aplikasi belajar cara edit dengan Photoshop ini. Beberapa komentar di Google Play mengenai aplikasi ini sangatlah positif. Bahkan, aplikasi ini akan berjalan lebih maksimal jika Anda menggunakannya di sebuah tablet. Tentu saja dengan memakai tablet, maka video yang ditampilkan pun akan lebih berkualitas.

Untuk menjalankan aplikasi belajar cara edit dengan Photoshop ini, Anda tak memerlukan flash player. Developer aplikasi ini, Andronom Team, menganjurkan kepada Anda untuk memakai Moboplayer dan jaringan WiFi agar streaming video jadi lebih nyaman. Lalu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk semua jenis Android, dari Android 1.6 hingga Android 4.0. Untuk mengunduh aplikasi ini, Anda bisa klik link berikut. [IB]