Kekurangan Samsung Galaxy Note

02 Mar 2012 14:30 | Hits: 23260

Mari, Cari Tahu Kekurangan Samsung Galaxy Note

Mari, Cari Tahu Kekurangan Samsung Galaxy Note

Samsung Galaxy Note adalah salah satu dari smartphone Android Samsung yang memasuki pasar Indonesia. Perangkat ini menawarkan kelebihan dengan konsep perpaduan smartphone dan tablet PC dengan layar besar yang dimilikinya, serta tambahan stylus dan fitur menulis tangan pada sebuah handset. Apabila Anda tertarik dengan perangkat ini dan berencana ingin membelinya, tahan keinginan Anda dan baca kekurangan Samsung Galaxy Note berikut ini.

Secara esensial, Samsung Galaxy Note memiliki semua yang Anda inginkan dalam sebuah smartphone: prosesor dual-core yang besar, kamera yang bagus, tampilan yang indah, dan baterai sejauh ini masih layak. Begitulah yang dibanggakan atau diiklankan oleh Samsung. Tetapi kelebihan ini patut dipertimbangkan kembali ketika Anda mengetahui apa saja kekurangan Samsung Galaxy Note.

Kekurangan Samsung Galaxy Note ini mungkin bisa dibilang terlalu fatal. Memang dalam beberapa perspektif layar yang lebih lebar akan memberikan rasa nyaman untuk melakukan aktivitas tertentu, seperti melihat video misalnya. Tetapi pada perspektif lain, orang akan terlihat bodoh ketika melakukan panggilan telepon menggunakan perangkat yang terlalu besar untuk sebuah ponsel ini, dan juga ia tidak selalu cukup untuk dimasukkan ke saku baju.

Kekurangan Samsung Galaxy Note lainnya adalah Anda tidak dapat menggunakannya dengan satu tangan, dan bahkan tidak bisa mengetik dengan mudah menggunakan dua tangan. Memang Anda mendapatkan stylus untuk mengatasi masalah yang satu ini, but still menggunakan ponsel dengan satu tangan dan mengetik menggunakan dua tangan adalah kebiasaan pengguna yang perlu untuk diperhatikan.

Dalam hal spesifikasi, beberapa kekurangan Samsung Galaxy Note di antaranya:

• Dengan harga yang cukup mahal, body dari bahan plastik sedikit kurang sesuai.

• Tidak memiliki tombol kamera khusus

• Dan komplain yang Paseban dengar sendiri dari seorang pengguna adalah volume speaker yang di bawah standar, di mana suara ringtone atau musik ber-volume kecil.

Samsung memang telah merilis banyak produk smartphone fantastis dan berhasil menjadi brand yang banyak diminati orang. Dan hingga sekarang, brand inilah yang benar-benar mengancam keberadaan Apple dengan produk iPhone miliknya. Tetapi apabila Anda memilih Samsung Galaxy Note, pertimbangkan dahulu apakah Anda bisa menerima kekurangan Samsung Galaxy Note tersebut. [RY]