Hp Nokia Dual Sim Card

22 Feb 2012 16:00 | Hits: 50822

Apa Saja Lima Jenis Hp Nokia Dual SIM Card?

Apa Saja Lima Jenis Hp Nokia Dual SIM Card?

Keberadaan handphone dual SIM card memang kebanyakan diproduksi oleh produsen handphone kelas menengah ke bawah yang biasanya merupakan produsen lokal ataupun produsen dari Cina. Namun, produsen handphone ternama dunia, Nokia pun memiliki Hp Nokia dual SIM card. Terdapat beberapa jenis Hp Nokia dual SIM card yang sudah diperkenalkan oleh perusahaan asal Finlandia tersebut ke khalayak. Pada kesempatan ini, Paseban memberikan review lima handphone dual SIM card yang diproduksi oleh Nokia. Berikut ini adalah ulasannya.

Nokia Asha 200

Hp Nokia dual SIM card Nokia Asha 200 ini diperkenalkan pertama kali oleh Nokia pada bulan Oktober 2011. Kedua slot SIM card yang dimiliki oleh handphone ini adalah GSM. Jadi Anda tak bisa menggunakan nomor CDMA pada tipe ini. Handphone Nokia Asha 200 memiliki dimensi 115.4 x 61.1 x 14 mm dengan berat 105 gram. Di bagian layar, Anda akan menemui layar TFT berukuran 2.4 inci yang memiliki resolusi 320 x 240 piksel.

Meskipun tidak hadir sebagai handphone pintar, Hp Nokia dual SIM card ini memiliki fitur yang cukup banyak. Fitur konektivitas cukup komplit, mulai dari Bluetooth hingga USB. Sayangnya, handphone ini tidak memiliki fasilitas WiFi untuk bisa Internetan secara gratis ketika menemukan layanan HotSpot.

Nokia C2-06

Sama halnya dengan Nokia Asha 200, Hp Nokia dual SIM card Nokia C2-06 ini juga merupakan dual SIM card GSM GSM. Fitur lain yang dimiliki oleh handphone ini adalah keberadaan kamera 2MP yang terletak di bagian belakang. Kamera tersebut mampu menghasilkan gambar dengan kualitas 1600 x 1200 piksel dan sanggup merekam video berkualitas QCIF pada 15fps. Hp Nokia dual SIM card ini juga dilengkapi dengan layar touchscreen berukuran 2.6 inci. Layar resistive touchscreen Nokia C2-06 ini mendukung handwriting recognition dan memiliki densitas piksel 154 ppi.

Nokia C2-03

Hp Nokia dual SIM card yang satu ini masih menggunakan kartu GSM GSM. Sama seperti Nokia C2-06, handphone inipun tampil dengan layar resistive touchscreen berukuran 2.6 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel. Fitur lain dari handphone inipun hampir mirip dengan Nokia C2-06. Pada bagian kamera, Anda akan menemukan kamera 2MP. Selain itu, untuk fitur konektivitas terdapat Bluetooth serta USB, sedangkan untuk layanan WiFi tidak akan bisa diakses dengan handphone yang satu ini. Mengenai harga, Anda bisa memperoleh Nokia C22-03 dengan mengeluarkan bugdet sebesar Rp 900 ribu.

Nokia 101

Handphone dual SIM card yang satu ini merupakan salah satu produk low-end keluaran dari Nokia. Di beberapa negara, handphone ini dijual dengan harga $69.9 atau jika dikonversi ke dalam rupiah menjadi sekitar Rp 300 ribu. Dengan harga tersebut, Anda bisa menggunakan dua kartu GSM sekaligus dalam satu perangkat. Hp Nokia dual SIM card ini tersedia dalam dua warna, yakni Phantom Black dan Coral Red.

Fitur lain yang dimiliki oleh Hp Nokia dual SIM card ini adalah layar berukuran 1.8 inci yang memiliki resolusi 128 x 160 piksel. Selebihnya, tak ada fitur yang patut diharapkan dari handphone dual SIM card murah ini. Tak akan ada Bluetooth, WiFi ataupun USB.

Nokia C2-00

Hp Nokia dual SIM card terakhir atau kelima yang Paseban hadirkan adalah Nokia C2-00. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 500 ribu. Fitur yang dimiliki oleh handphone dual SIM card GSM-GSM ini pun cukup standar. Tak ada WiFi, namun Anda bisa menggunakan port USB maupun Bluetooth untuk masalah konektivitas. Selain itu Anda bisa mempergunakaan kamera VGA yang tertanam pada bagian belakang ponsel. [IB]