Raisa Andriana

16 Feb 2012 13:00 | Hits: 28772

Si Cantik Raisa Andriana Menyukai Instagram di iPhone

"Hai Raisa?” Pernahkah Anda mendengar sapaan tersebut dalam iklan Indosat ketika menonton televisi? Jika pernah, tentu sudah tidak asing lagi dengan wajah sang bintang iklan tersebut bukan? Ya, dialah Raisa Andriana. Paseban berkesempatan bertemu dan makan malam bersama dengan artis cantik ini pada malam Valentine, Selasa (14/02) kemarin di salah satu restoran di Jakarta. Paseban pun tak ingin melewatkan kesempatan berharga ini untuk berbincang-bincang dengan Raisa Andriana.

Sebenarnya, Raisa Andriana adalah seorang penyanyi berbakat, kemunculannya di beberapa iklan, baik operator seluler maupun shampoo merupakan buah dari kesuksesannya menjadi seorang penyanyi. Single lagu pertamanya yang berjudul Serba Salah sukses di blantika musik Indonesia, walaupun saat itu lagu Raisa masih belum berlabel resmi.

"Saya mulai nge-band itu tahun 2006, pas saya nge-band juga pernah ditolak sama label-label. Dan pas ngeluarin single lagu Serba Salah, saya juga belum punya label,” kata pengagum Bryan McKnight ini. Hingga pada akhirnya Universal Music merangkulnya pada bulan Maret 2011 silam.

Tak lama kemudian, Raisa meluncurkan single lagu keduanya yang bertajuk Apalah Arti Menunggu. Pada single inilah namanya makin berkibar dan dikenal luas. Raisa pun sering mendapatkan tawaran nyanyi di Bandung, Jakarta, Bali dan beberapa waktu mendatang pun Raisa akan melakukan tour di Indonesia.

Meskipun demikian, perempuan yang memiliki banyak koleksi video di YouTube ini bukan termasuk artis yang aji mumpung. Ketika Raisa ditanya mengenai ajakan menjadi sebuah bintang film, dara cantik yang satu ini menolak jika suatu saat nanti mendapat tawaran film. "Saya nggak mau main film, saya bukan termasuk orang yang suka menunggu. Kalau nunggu di backstage sebelum manggung kan pasti waktunya sampai jam berapa, kalau di film kayaknya enggak deh,” alasan gadis kelahiran 06 Juni 1990 ini.

Begitu pun ketika ditanya seputar gadget-nya, Raisa Andriana mengaku termasuk orang yang tidak mengerti banyak soal gadget. Raisa pun nampaknya sudah lupa dengan gadget yang pertama kali dia pakai sewaktu duduk di bangku SMP.

"Hmmm, Nokia 3210 kali ya, iya nggak sih?” Kata Raisa mencoba mengingat-ingat merk handphone pertamanya.

Kini, Raisa Andriana memiliki smartphone milik Apple, yakni iPhone. Raisa mengatakan bahwa iPhone-nya tersebut bukan dibeli di Indonesia. Raisa termasuk orang yang cukup telaten merawat iPhone-nya, dia merawat dengan baik gadget-nya tersebut. Casing iPhone yang dimilikinya berwarna putih mengkilap dengan gambar mata di belakang casing. Rupanya mengenai hal ini Raisa pun memiliki cerita tersendiri.

"Kemarin tuh teman saya foto pakai iPhone saya, saya ketawa-tawa sendiri, jadi pas mau ambil gambar, mata di casing ini kayak mata kita, hahaaa…” jelas gadis yang pandai bermain piano ini.

Memang, selain untuk berkomunikasi Raisa Andriana lebih suka menggunakan iPhone-nya untuk mengambil gambar dari kameranya. Alhasil, Raisa pun sangat menyukai aplikasi sharing foto Instagram yang langsung terhubung dengan akun Twitter-nya.

"Hmm, Instagram dong,” jawab Raisa mantap.

Karena kegemaran Raisa akan foto-foto inilah yang mungkin menginspirasinya untuk membuat video klip single ke-3nya, Could it Be yang dipenuhi dengan foto-foto fansnya yang dikirim melalui akun Twitter.

"Sebenarnya kasian juga sih yang nggak kepilih, karena emang pikselnya kecil dan nggak sesuai dengan tema yang diminta,” jelasnya.

Well, yang jelas Paseban berterima kasih kepada Raisa yang telah menyempatkan waktunya untuk berbincang-bincang dengan Paseban, sukses untuk Raisa. [HJ]

Si Cantik Raisa Andriana Andalkan Instagram di iPhone-nya

Si Cantik Raisa Andriana Andalkan Instagram di iPhone-nya

Si Cantik Raisa Andriana Andalkan Instagram di iPhone-nya

Si Cantik Raisa Andriana Andalkan Instagram di iPhone-nya

Si Cantik Raisa Andriana Andalkan Instagram di iPhone-nya