Handphone Kamera Terbaik

06 Feb 2012 11:30 | Hits: 10519

Ini Dia 5 Handphone Kamera Terbaik dengan Kualitas Gambar Setara Kamera Digital

Ini Dia 5 Handphone Kamera Terbaik dengan Kualitas Gambar Setara Kamera Digital

Berbagai jenis handphone kini banyak beredar di pasaran. Dari sebuah ponsel yang mengandalkan berbagai sistem operasi, desain, performa hingga kekuatan kameranya. Kali ini Paseban mencoba untuk menghadirkan lima handphone kamera terbaik versi Paseban. Tentunya kamera-kamera ini memiliki kemampuan untuk mencetak gambar dengan kualitas tinggi. Apa saja ponsel-ponsel tersebut?

iPhone 4S

Tak dapat dipungkiri, produk Apple yang satu ini merupakan salah satu masterpiece. Tak hanya menghadirkan teknologi tinggi, iPhone 4S pun mendatangkan kamera berkualitas tinggi sebagai kelebihan lainnya. Oleh karena itu, tak salah jika Paseban menyebut iPhone 4S sebagai salah satu handphone kamera terbaik.

Handphone kamera terbaik ini memiliki kamera 8 MP yang terletak di bagian belakang. Tak hanya itu, ponsel ini juga memiliki apertur yang lebar. Dengan fitur tersebut, maka Anda akan dapat memakai ponsel ini untuk memotret sebuah objek foto dalam situasi minim cahaya. Tak hanya itu, keberadaan chipset A5 membuat ponsel ini mampu menjalankan aplikasi edit foto, plus fitur touch focus serta face detection.

HTC EVO 3D

Sebuah gambar 3D memang menjadi daya tarik tersendiri dari handphone kamera yang diproduksi oleh HTC ini. HTC EVO 3D mendatangkan dual kamera 5 MP yang dilengkapi dengan dual LED flash. Selain itu, layarnya yang berukuran 4.3 inci juga cukup memberikan tampilan gambar yang ciamik. Terdapat pula tombol khusus shutter kamera serta mampu menampilkan video 3D.

Samsung Galaxy S II

Handphone kamera yang satu ini merupakan salah satu bukti kesuksesan dari Samsung. Ponsel ini memberikan pemasukan yang melimpah bagi perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut. Handphone ini dilengkapi dengan kamera 8MP dengan layar besar 4.5 inci. Selain itu, Anda dapat menggunakan 13 jenis mode pengambilan gambar yang berbeda menggunakan Galaxy S II. Dengan fitur seperti itu, Anda akan merasa menggenggam kamera digital di tangan.

Nokia N8

Secara keseluruhan, handphone yang satu ini memang tak menjanjikan kualitas yang terlalu bagus. Meskipun begitu, Nokia N8 termasuk sebagai salah satu handphone kamera terbaik. Ponsel ini mempunyai kamera 12 MP yang terletak di bagian belakang. Yang membuat ponsel ini semakin ciamik adalah keberadaan Xenon flash serta teknologi optik Carl Zeiss. Namun sayangnya, dengan menggunakan Xenon flash, baterai ponsel ini kemungkinan takkan mampu bertahan lama.

HTC Amaze 4G

Dari semua handphone kamera terbaik sebelumnya, HTC Amaze 4G merupakan satu-satunya ponsel kamera yang belum dapat dijumpai di Indonesia. Ponsel HTC ini datang dengan kamera 8 MP yang dilengkapi dengan dual LED flash. Terdapat dua tombol kamera dan sensor gambar yang memungkinkan ponsel ini mengambil gambar pemandangan serta dilengkapi dengan fitur instant image capture yang membuat ponsel ini tak memiliki jeda waktu seperti yang ada di ponsel kamera lain. [IB]