Smartphone Tercanggih

03 Apr 2013 16:00 | Hits: 2878

Wow, Tempat Tidur ini Adalah Smartphone Tercanggih!

Wow, Tempat Tidur ini Adalah Smartphone Tercanggih!

Bayangkan jika Anda agen rahasia yang dibekali alat-alat canggih seperti jam tangan yang bisa menembak, kamera terkecil sebesar semut, mobil yang dibekali senjata-senjata, dan lain sebagainya. Mungkin dalam benak Anda hanya ada di dalam film, namun jangan khawatir jika Anda menginginkan salah satu alat tersebut karena kini ada smartphone tercanggih yang menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini diklaim dapat mengalahkan semua smartphone yang telah beredar di pasaran dunia.

Ya jelas bisa, karena smarthphone ini berukuran tempat tidur. Ide gila ini berawal dari Nemool Smith, produk desainer dan chief hardware brand AU mengatakan bahwa "saya selalu menggunakan ponsel di tempat tidur, maka kenapa tidak menukar tempat tidur tersebut dengan ponsel?” tuturnya yang dilansir di Rocketnews pekan lalu. Nemool Smith merancang dan membuat revolusi ponsel smartphone ini secara diam-diam, dengan dukungan dari KDDI yaitu salah satu operator terkenal di Jepang ini mereka mulai membuat smartphone yang berukuran raksasa dan sangat rahasia.

Hampir selama dua tahun setengah lebih Nemool Smith dan KDDI melakukan kerjasama untuk membuktikan mimpi membuat smartphone yang bisa di buat tidur ini, dan akhirnya mimpi itu pun terlaksana. Nama yang keluar dari model smartphone tercanggih ini adalah AU zzzPhoneBed, walaupun nama ponsel ini tidak komersil namun spesifikasi ponsel ini patut diacungi jempol.

Dengan dibekali sistem operasi Nemure 4.1 dengan dukungan prosesor Utatane 4.GHZ real-core, berukuran semi double dan berat sebesar 41 kg, cukup mendukung untuk tipe smartphone yang berukuran sangat lebar ini dan akan hadir dengan pilihan warna yang cukup banyak sehingga membuat smartphone ini sangat menarik untuk dilihat. Kelebihan ponsel berukuran raksasa ini ada pada baterai yang tahan lama, ponsel AU zzzPhoneBed ini diklaim memiliki waktu bicara yang sangat lama sekali yaitu selama 41 tahun.

Di bagian aplikasi, ponsel ini akan dibekali beberapa aplikasi pre-install seperti SoineApp 4.1 dan Run-scroll dan juga mengisi aplikasi yang sesuai dengan sistem operasi dari ponsel AU zzzPhoneBed. Tidak hanya itu ponsel ini juga memiliki suara yang sangat enak didengar di telinga walaupun saat Anda sedang tidur-tiduran ataupun tidur secara pulas, karena diterapkannya 800 buah bass speaker dipacu dengan 3D sound speaker sehingga alunan musik yang dikeluarkan akan terdengar lembut dan tidak sakit di telinga. Dan yang lebih menariknya lagi ponsel AU zzzPhoneBed ini akan dibekali sistem alarm yang sangat unik, karena dengan dukungan 800 buah bass speaker membuat tempat tidur bergetar saat alarm berbunyi.

Bukan hanya itu, kecanggihan yang diterapkan pada ponsel AU zzzPhoneBed ini, salah satu fasilitas yang diterapkan yaitu diterapkannya sistem olahraga tread mill sehingga Anda bisa berolahraga lari-lari kecil di atas layar ponsel tersebut tanpa harus meninggalkan tempat kasur, dan fasilitas yang lain seperti menjelajah lewat internet, download, bermain games, itu hanya sebagian yang di ceritakan dari pihak pembuat ponsel tersebut, namun akan ada banyak sekali fasilitas-fasilitas yang akan diterapkan di ponsel smartphone raksasa ini.

Bisa Anda bayangkan jika smartphone tersebut milik Anda, apa yang akan Anda lakukan terhadap ponsel tersebut? Namun untuk membeli ponsel raksasa tersebut harus bersabar karena untuk saat ini hanya bisa dipasarkan di Jepang saja. Jangan khawatir rencana peluncuran smartphone tercanggih berukuran raksasa ini akan dirilis pada tahun ini tepatnya bulan Juli 2013 secara global, namun harga ponsel raksasa ini belum bisa disebutkan oleh pihak pembuat ponsel ini. Jika Anda penasaran dan tertarik dengan ponsel raksasa ini, mulailah untuk menabung dari sekarang jangan sampai ketinggalan untuk membeli smartphone raksasa ini. [SON]