Kredit Handphone

09 Jan 2012 10:00 | Hits: 20687

Hal-Hal yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Kredit Handphone

Hal-Hal yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Kredit Handphone

Kredit handphone sering dilakukan oleh mereka yang ingin segera memiliki handphone idaman tapi dana yang tersedia belum mencukupi. Kredit handphone bisa juga dilakukan oleh orang yang memang memiliki kartu kredit.

Namun, meski begitu, tidak sedikit orang yang masih bertanya-tanya mengenai langkah-langkah untuk melakukan kredit handphone. Maka dari itu Paseban di sini akan menampilkan tanya jawab soal kredit handphone. Pertanyaan dan jawaban mengenai kredit handphone di sini akan sangat berguna bagi mereka yang sedang berniat melakukan kredit handphone.

Untuk melakukan kredit handphone, pastinya pemohon harus mengikuti langkah-langkah dan memenuhi persyaratan kredit. Berikut adalah hal-hal yang harus Anda ketahui sebelum Anda memutuskan untuk melakukan kredit handphone.

Apa syarat kredit handphone?

Memiliki kartu kredit. Di beberapa outlet handphone yang melayani pembelian secara kredit, biasanya disertakan syarat agar orang harus memiliki kartu kredit tertentu, misalnya kartu kredit Citibank, HSBC, Mandiri, Mega, BII, BCA, dan lainnya.

Bagaimana jika tidak memiliki kartu kredit?

Anda bisa datangi outlet handphone yang menyediakan kredit handphone tanpa kartu kredit.

Apa syarat kredit handphone tanpa kartu kredit?

Biasanya syarat yang diperlukan seperti Kartu Keluarga, slip gaji, KTP, usia di atas 20 tahun, dan keterangan domisili di daerah yang sama dengan outlet handphone. Terkadang juga diperlukan NPWP.

Bagaimana jika tidak memiliki slip gaji untuk pengajuan kredit handphone?

Slip gaji bisa diganti dengan fotokopi rekening tabungan tiga bulan terakhir.

Berapa lama kredit handphone?

Kredit handphone menggunakan bisa dalam jangka waktu tiga bulan sampai 24 bulan.

Berapa bunga kredit handphone?

Sangat bergantung. Tapi biasanya antara 1-3 %. Semakin lama waktu cicilan, bunga kredit juga akan semakin kecil.

Apakah tidak mahal menggunakan kartu kredit untuk membeli handphone?

Sangat bergantung. Karena ada juga program pembelian kredit handphone dengan bunga 0%. Anda bisa tanyakan ini kepada outlet handphone. Biasanya program ini termasuk program promosi dari kartu kredit.

Berapa uang muka untuk kredit handphone?

Sangat bergantung dari penyedia program kredit. Tapi ada juga yang mengharuskan uang muka 20-30 persen dari harga handphone.

Berapa lama proses kredit handphone?

Aplikasi kredit handphone Anda bisa selesai dalam hitungan jam atau hari. Waktu tercepatnya tiga jam sampai satu hari. Ini biasanya bagi pemilik kartu kredit. Sedang waktu paling lama sekitar tujuh hari kerja. Ini bagi pemohon kredit handphone yang tidak memiliki kartu kredit.

Bagaimana dengan tanya jawab kredit handphone di atas? Apakah ada pertanyaan lain seputar kredit handphone? Let's share with us. [ID]