Noxx Terminator

28 Oct 2011 13:00 | Hits: 5126

Noxx Terminator - Smartphone Android Lokal Dual-Core 1 Jutaan

Anda semua menyadari bahwa vendor ponsel lokal makin banyak bermunculan. Hingga Anda pun kehilangan jejak apakah itu brand lokal atau brand Cina. Hal itu sangat wajar karena pertumbuhan brand lokal ini disertai dengan banyaknya brand Cina atau Negara-negara lain yang membanjiri pasar Indonesia. Seperti produk yang akan Paseban bahas berikut ini.

Noxx, mungkin Anda pernah mendengar nama brand ini karena beberapa media pernah memberitakan Telkomsel menggandeng produk Noxx dalam paket bundling Simpati Freedom mereka. Tetapi tahukah Anda bahwa Noxx adalah brand lokal yang semua produknya terdaftar di Ditjen Postel atas nama PT Cahaya Citra Infocom dan kantor yang beralamatkan di Kramat Raya, Jakarta Pusat. Salah satu produknya bernama Noxx Terminator V-58.

Noxx Terminator V-58 ini menjadi paket bundling Telkomsel. Gadget ini ber-OS (Operating System) Android. Berikut spesifikasi dari Noxx Terminator V-58:

Harga: Rp. Rp. 1.010.000

Layar: TFT Capacitive touchscreen HVGA, 3.2 inci (320×480 piksel)

Kamera: Primer(belakang) 2.0 MP, video record

Sistem Operasi(OS): Android 2.2 Froyo

Network: Quadband GSM/GPRS/EDGE 850 / 900 / 1800 / 1900

SOUND: 3.5 mm Jack Audio, Vibration, Polifonik Ringtones, speakerphone

DATA:

3G: Tidak
EDGE: Ya
GPRS: Ya
WLAN: WiFi 802.11b/g
Bluetooth: v2.1 + EDR
Infrared: Tidak
Cable/Port: Ya
CPU: Prosesor Dual core

Dengan harga 1jutaan, gadget dengan prosesor dual-core ini sangat menarik. Apalagi sudah ber-OS froyo, yang dengan kemampuan prosesor dual-core dapat dipastikan upgradeable ke Gingerbread. Namun sangat-sangat disayangkan jaringan 3G tidak didukung oleh produk ini, dimana tanpa 3G kenyamanan berselancar dan berkomunikasi secara real-time yang menjadi salah satu kelebihan Android akan berkurang. [RY]