Download iOS 7

25 Sep 2013 13:30 | Hits: 4230

Bagaimana Download iOS 7 untuk iPhone 5, 4S, iPad, iPad mini dan iPod Touch Anda

Pada tanggal 18 September lalu, kita kedatangan sistem operasi mobile baru dari Apple, iOS 7. Kali ini, meskipun, OS telah mengalami desain ulang besar-besaran-membuatnya menjadi salah satu OS Apple yang paling diantisipasi sampai saat ini. Berikut adalah cara download iOS 7 untuk perangkat Apple Anda saat ini.

iOS 7 baru dari Apple akan tersedia secara gratis untuk iPhone 5S, dan iPhone 5C iPhone 4S, dan iPhone 4, iPad 4, iPad 3, iPad 2, dan iPad mini, dan iPod Touch generasi kelima. Seperti biasa, pastikan Anda membuat cadangan file pada perangkat Anda menggunakan  iCloud atau iTunes berjaga-jaga jika ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi pada saat proses instalasi.

Telah ada beberapa kebingungan tentang hal ini selama hari dimana sistem operasi ini diluncurkan, jika Anda bertanya "Bisakah iPhone 4 mendapatkan iOS 7? jawabannya adalah "ya." iOS 7akan bekerja dengan iPhone 4 dan semua ponsel dan setelahnya, termasuk iPhone 4S. Pertanyaan yang lebih besar jika Anda tidak bisa melakukan upgrade ke iOS 7 tapi Anda harus melakukan upgrade ke iOS 7. Baik dari perangkat yang lebih cepat seperti iPhone 5 atau 5S dengan prosesor 64 bit dan mereka bisa mengalami penurunan kinerja dan daya tahan baterai setelah pindah ke sistem operasi baru.

  • Waktu Rilis iOS 7

iOS 7 siap dirilis untuk di-download pada pukul 13:00 ET. Namun, server pembaruan tampaknya akan mendapatkan dirinya sedikit terlupakan, sehingga Anda mungkin akan sedikit frustasi ketika Anda diminta untuk menunggu sedikit sebelum Anda memulai proses update.

Peluncuran sistem operasi iOS 7 ke publik ini memiliki waktu yang sama ketika sistem operasi yang sebelumnya juga diluncurkan oleh Apple dalam waktu sekitaran yang sama di masa lalu.  Apple mungkin selalu menggunakan waktu yang sama untuk semua produknya untuk peluncurannya.

  • Backing up iOS

Menggunakan iCloud, ketuk aplikasi Settings, kemudian gulir ke bawah sedikit dan ketuk iCloud. Pastikan account Anda terhubung, jika tidak, maka Anda harus log in sekarang gulir ke bawah dan ketuk Storage & Backup, maka baik pastikan iCloud Backup otomatis diaktifkan, atau gulir ke bawah sedikit dan tekan tombol Back Up Now.

Untuk membuat cadangan melalui iTunes, sambungkan telepon Anda ke komputer Anda dan jalankan iTunes. Kemudian, buka menu File, kemudian arahkan ke Devices, dan pilih opsi Back up.

  • Bagaimana cara download iOS 7

Pertama, pastikan semuanya pada iDevice Anda up-to-date dengan memeriksa tab Updates di app App Store.

Kedua, cara resmi utama untuk meng-upgrade ke iOS 7 adalah melalui update over-the-air, atau melalui iTunes. Over-the-air adalah cara yang paling nyaman untuk melakukan update - hanya pastikan telepon Anda memiliki koneksi internet yang hAndal, dan colokkan ke sumber listrik untuk menjaga baterai tetap terjaga. Biasanya, telepon Anda menerima pemberitahuan otomatis, dan Anda dapat menekan untuk pergi ke layar pembaruan, dimana Anda cukup tekan tombol update untuk memulai proses. Jika Anda tidak mempercayai pemberitahuan otomatis, Anda hanya dapat mengetuk aplikasi Settings pada iPhone, lalu ketuk General, lalu Software Update. Itu akan memaksa ponsel Anda untuk memeriksa pembaruan. Jika tersedia, cukup tekan tombol update dan maka Anda akan melakukan pengunduhan.

  • Bagaimana download iOS 7 menggunakan iTunes

Sekali lagi, pastikan semua hal di iDevice Anda up-to-date dengan memeriksa tab Updates di app Store App. Jika Anda lebih memilih untuk pergi melakukan download iOS 7 melalui iTunes, hubungkan iDevice Anda ke komputer Anda, jalankan iTunes, dan arahkan ke bagian Devices. Kemudian, pilih perangkat yang ingin Anda perbaharui dan pilih untuk "Check for Update". Jika pembaruan tersedia, Anda dapat memilih untuk men-download iOS 7 update solo, atau men-download dan menginstal pembaruan secara otomatis.

Alasan utama mengapa menggunakan iTunes untuk melakuan download pada iOS 7 adalah karena Anda tidak memiliki ruang pada iPhone Anda dan Anda tidak yakin apakah iOS 7 akan cocok.

Setelah memperbarui, Anda hanya tinggal duduk santai dan menunggu sistem operasi yang terlihat cukup berbeda untuk mengubah tampila baru ponsel Anda. iOS 7 ini cukup mirip dengan OS pesaingnya namun dengan selimut yang berbeda. [PY]